detikcom

Mohon Penjelasan Prosedur Pembuatan Kartu ATM BNI

Tutut Boedyo Wibowo - suaraPembaca
Rabu, 31/10/2007 14:17 WIB
Jakarta - Saya kecewa dengan prosedur pembuatan kartu ATM BNI. Permasalahannya sebagai berikut. Kurang lebih satu minggu sebelum lebaran saya membuka rekening di Bank BNI Cabang Universitas Negeri Malang. Kemudian saya mengajukan untuk kartu ATM-nya, dan disarankan oleh petugasnya lebih baik mintanya di Bandung saja dikarenakan kartu ATM tidak bisa langsung jadi dan saya harus kembali ke Bandung untuk kuliah. Setelah habis lebaran saya minta kartu ATM di Bank BNI Cabang Institut Teknologi Bandung (ITB). Namun, kata petugasnya kartu tersebut mintanya di BNI Cabang Universitas Negeri Malang. Saya mohon penjelasan Bank BNI mengenai masalah ini. Tutut Boedyo Wibowo Jl Ciumbuleuit 79F Gang Suhari Bandung galan@students.itb.ac.id 081311318809 (msh/msh)

Share:
Baca Juga



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 16/09/2014 11:33 WIB
    'Mengobati' Pilkada Langsung Oleh Rakyat
    Penulis teringat seuntai kalimat ceramah Almarhum Dr.H. Zainuddin MZ, 'ibarat makan salak, bukan isinya yang kita makan tetapi kulitnya yang kita ambil lalu batunya kita telen, ya pasti rusak'.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?