detikcom

Mohon Penjelasan Prosedur Pembuatan Kartu ATM BNI

Tutut Boedyo Wibowo - suaraPembaca
Rabu, 31/10/2007 14:17 WIB
Jakarta - Saya kecewa dengan prosedur pembuatan kartu ATM BNI. Permasalahannya sebagai berikut. Kurang lebih satu minggu sebelum lebaran saya membuka rekening di Bank BNI Cabang Universitas Negeri Malang. Kemudian saya mengajukan untuk kartu ATM-nya, dan disarankan oleh petugasnya lebih baik mintanya di Bandung saja dikarenakan kartu ATM tidak bisa langsung jadi dan saya harus kembali ke Bandung untuk kuliah. Setelah habis lebaran saya minta kartu ATM di Bank BNI Cabang Institut Teknologi Bandung (ITB). Namun, kata petugasnya kartu tersebut mintanya di BNI Cabang Universitas Negeri Malang. Saya mohon penjelasan Bank BNI mengenai masalah ini. Tutut Boedyo Wibowo Jl Ciumbuleuit 79F Gang Suhari Bandung galan@students.itb.ac.id 081311318809 (msh/msh)

Share:
Baca Juga



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 05/03/2015 10:28 WIB
    Demam Akik dan Semangat Kemerdekaan
    Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan ditemukannya (bahan) batu permata jenis giok di Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Tidak tanggung-tanggung berat giok yang ditemukan Usman (45th), seorang petani yang beralih profesi menjadi pencari batu permata ini diperkirakan seberat 20 ton.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?