detikcom

Mohon Penjelasan Prosedur Pembuatan Kartu ATM BNI

Tutut Boedyo Wibowo - suaraPembaca
Rabu, 31/10/2007 14:17 WIB
Jakarta - Saya kecewa dengan prosedur pembuatan kartu ATM BNI. Permasalahannya sebagai berikut. Kurang lebih satu minggu sebelum lebaran saya membuka rekening di Bank BNI Cabang Universitas Negeri Malang. Kemudian saya mengajukan untuk kartu ATM-nya, dan disarankan oleh petugasnya lebih baik mintanya di Bandung saja dikarenakan kartu ATM tidak bisa langsung jadi dan saya harus kembali ke Bandung untuk kuliah. Setelah habis lebaran saya minta kartu ATM di Bank BNI Cabang Institut Teknologi Bandung (ITB). Namun, kata petugasnya kartu tersebut mintanya di BNI Cabang Universitas Negeri Malang. Saya mohon penjelasan Bank BNI mengenai masalah ini. Tutut Boedyo Wibowo Jl Ciumbuleuit 79F Gang Suhari Bandung galan@students.itb.ac.id 081311318809 (msh/msh)

Share:
Baca Juga



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 17/04/2014 11:56 WIB
    Selamatkan Remaja dengan Islam
    Pada tanggal 26 April 2014, 20 ribu pelajar Sumatera Utara akan mengikuti Gebyar Generasi Berencana (GenRe). Acara ini dimotori oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sumatera Utara.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?