detikcom

Mohon Penjelasan Prosedur Pembuatan Kartu ATM BNI

Tutut Boedyo Wibowo - suaraPembaca
Rabu, 31/10/2007 14:17 WIB
Jakarta - Saya kecewa dengan prosedur pembuatan kartu ATM BNI. Permasalahannya sebagai berikut. Kurang lebih satu minggu sebelum lebaran saya membuka rekening di Bank BNI Cabang Universitas Negeri Malang. Kemudian saya mengajukan untuk kartu ATM-nya, dan disarankan oleh petugasnya lebih baik mintanya di Bandung saja dikarenakan kartu ATM tidak bisa langsung jadi dan saya harus kembali ke Bandung untuk kuliah. Setelah habis lebaran saya minta kartu ATM di Bank BNI Cabang Institut Teknologi Bandung (ITB). Namun, kata petugasnya kartu tersebut mintanya di BNI Cabang Universitas Negeri Malang. Saya mohon penjelasan Bank BNI mengenai masalah ini. Tutut Boedyo Wibowo Jl Ciumbuleuit 79F Gang Suhari Bandung galan@students.itb.ac.id 081311318809 (msh/msh)

Share:
Baca Juga



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 20/04/2015 14:16 WIB
    Eksisnya Bisnis Prostitusi Online, Salah Siapa?
    Fakta maraknya bisnis prostitusi online akhirnya terkuak akibat adanya kasus kematian pekerja seks komersial (PSK) Tata Chubby atau Deudeuh Alfi Sahrin pada 10 April lalu.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?