detikcom

StarOne Sudah Lama Saya Tutup Masih Ada Tagihan

Yusuf Kristiadi - suaraPembaca
Rabu, 28/11/2007 13:06 WIB
Jakarta - Saya menerima surat dari PT. RITTAMA TRIPUTRA yang diberi kuasa resmi dari PT. INDOSAT Tbk UNTUK MENAGIH TAGIHAN untuk nomor 02130070920 yang sudah lama saya tutup.

Semula saya tidak ingat kalau saya punya nomor ini. Namun, setelah saya ingat-ingat saya pernah menutup starone ini dan mengembalikan pesawatnya di Galeri Indosat Jl Merdeka Barat. Namun, memang buktinya sudah tidak saya simpan karena sudah beberapa tahun yang lalu. Mungkin sudah 2-3 tahun yang lalu.

Tiba-tiba hari ini saya mendapat surat tagihan sebesar Rp 551.666,-. Jika tidak melunasi akan disomasi. Saya kira ini ada ketidakberesan di internal Indosat (administrasi, billing, dan sebagainya) yang tidak teliti bahwa pelanggannya sudah menutup dengan baik-baik.

Bagaimana database Indosat? Mohon diluruskan segera! Untuk diketahui saya juga pelanggan MATRIX yang setia dan punya kartu pelanggan GOLD! Jadi saya tidak pernah mempunyai masalah tagihan di mana pun. Saya protes keras! Mohon segera ditanggapi!

Yusuf Kristiadi
Tebet Barat Dalam VIII M/3 Jakarta 12810
ykristiadi@yahoo.com
0816721750
(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 20/12/2014 16:04 WIB
    Kemaritiman: Saatnya Mewujudkan Cita-cita Mulia Suharto yang Tertunda
    Hari-hari ini kita membaca dan mendengar pembicaraan tentang kemaritiman di media massa tengah hangat-hangatnya. Tentu antusiasme pejabat dan pemangku untuk membenahi sektor kelautan membuncah, campur aduk antara pesimisme dan optimisme perlu kita dukung meskipun terkesan terlambat.
ProKontra Index »

Kebijakan Ahok Larang Pemotor Masuk HI Digugat

Kebijakan Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok yang melarang kawasan HI hingga Medan Merdeka Barat akan digugat. Kebijakan itu dinilai diskriminatif. Bagaimana menurut Anda? Bila Anda setuju kebijakan itu digugat pilih Pro. Bila tidak setuju kebijakan itu digugat pilih Kontra.
Pro
54%
Kontra
46%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?