detikcom

StarOne Sudah Lama Saya Tutup Masih Ada Tagihan

Yusuf Kristiadi - suaraPembaca
Rabu, 28/11/2007 13:06 WIB
Jakarta - Saya menerima surat dari PT. RITTAMA TRIPUTRA yang diberi kuasa resmi dari PT. INDOSAT Tbk UNTUK MENAGIH TAGIHAN untuk nomor 02130070920 yang sudah lama saya tutup.

Semula saya tidak ingat kalau saya punya nomor ini. Namun, setelah saya ingat-ingat saya pernah menutup starone ini dan mengembalikan pesawatnya di Galeri Indosat Jl Merdeka Barat. Namun, memang buktinya sudah tidak saya simpan karena sudah beberapa tahun yang lalu. Mungkin sudah 2-3 tahun yang lalu.

Tiba-tiba hari ini saya mendapat surat tagihan sebesar Rp 551.666,-. Jika tidak melunasi akan disomasi. Saya kira ini ada ketidakberesan di internal Indosat (administrasi, billing, dan sebagainya) yang tidak teliti bahwa pelanggannya sudah menutup dengan baik-baik.

Bagaimana database Indosat? Mohon diluruskan segera! Untuk diketahui saya juga pelanggan MATRIX yang setia dan punya kartu pelanggan GOLD! Jadi saya tidak pernah mempunyai masalah tagihan di mana pun. Saya protes keras! Mohon segera ditanggapi!

Yusuf Kristiadi
Tebet Barat Dalam VIII M/3 Jakarta 12810
ykristiadi@yahoo.com
0816721750
(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 12/07/2014 02:06 WIB
    Wisma Samudera, Aset Sejarah yang Terbiarkan
    Saat ditawan Belanda di Mentok sekitar tahun 1948, Bung Karno menyempatkan waktu untuk mengunjungi Toboali yang saat itu berstatus sebagai kewedanaan.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?