detikcom

StarOne Sudah Lama Saya Tutup Masih Ada Tagihan

Yusuf Kristiadi - suaraPembaca
Rabu, 28/11/2007 13:06 WIB
Jakarta - Saya menerima surat dari PT. RITTAMA TRIPUTRA yang diberi kuasa resmi dari PT. INDOSAT Tbk UNTUK MENAGIH TAGIHAN untuk nomor 02130070920 yang sudah lama saya tutup.

Semula saya tidak ingat kalau saya punya nomor ini. Namun, setelah saya ingat-ingat saya pernah menutup starone ini dan mengembalikan pesawatnya di Galeri Indosat Jl Merdeka Barat. Namun, memang buktinya sudah tidak saya simpan karena sudah beberapa tahun yang lalu. Mungkin sudah 2-3 tahun yang lalu.

Tiba-tiba hari ini saya mendapat surat tagihan sebesar Rp 551.666,-. Jika tidak melunasi akan disomasi. Saya kira ini ada ketidakberesan di internal Indosat (administrasi, billing, dan sebagainya) yang tidak teliti bahwa pelanggannya sudah menutup dengan baik-baik.

Bagaimana database Indosat? Mohon diluruskan segera! Untuk diketahui saya juga pelanggan MATRIX yang setia dan punya kartu pelanggan GOLD! Jadi saya tidak pernah mempunyai masalah tagihan di mana pun. Saya protes keras! Mohon segera ditanggapi!

Yusuf Kristiadi
Tebet Barat Dalam VIII M/3 Jakarta 12810
ykristiadi@yahoo.com
0816721750
(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 16/09/2014 11:33 WIB
    'Mengobati' Pilkada Langsung Oleh Rakyat
    Penulis teringat seuntai kalimat ceramah Almarhum Dr.H. Zainuddin MZ, 'ibarat makan salak, bukan isinya yang kita makan tetapi kulitnya yang kita ambil lalu batunya kita telen, ya pasti rusak'.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?