detikcom

StarOne Sudah Lama Saya Tutup Masih Ada Tagihan

Yusuf Kristiadi - suaraPembaca
Rabu, 28/11/2007 13:06 WIB
Jakarta - Saya menerima surat dari PT. RITTAMA TRIPUTRA yang diberi kuasa resmi dari PT. INDOSAT Tbk UNTUK MENAGIH TAGIHAN untuk nomor 02130070920 yang sudah lama saya tutup.

Semula saya tidak ingat kalau saya punya nomor ini. Namun, setelah saya ingat-ingat saya pernah menutup starone ini dan mengembalikan pesawatnya di Galeri Indosat Jl Merdeka Barat. Namun, memang buktinya sudah tidak saya simpan karena sudah beberapa tahun yang lalu. Mungkin sudah 2-3 tahun yang lalu.

Tiba-tiba hari ini saya mendapat surat tagihan sebesar Rp 551.666,-. Jika tidak melunasi akan disomasi. Saya kira ini ada ketidakberesan di internal Indosat (administrasi, billing, dan sebagainya) yang tidak teliti bahwa pelanggannya sudah menutup dengan baik-baik.

Bagaimana database Indosat? Mohon diluruskan segera! Untuk diketahui saya juga pelanggan MATRIX yang setia dan punya kartu pelanggan GOLD! Jadi saya tidak pernah mempunyai masalah tagihan di mana pun. Saya protes keras! Mohon segera ditanggapi!

Yusuf Kristiadi
Tebet Barat Dalam VIII M/3 Jakarta 12810
ykristiadi@yahoo.com
0816721750
(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?