detikcom

StarOne Sudah Lama Saya Tutup Masih Ada Tagihan

Yusuf Kristiadi - suaraPembaca
Rabu, 28/11/2007 13:06 WIB
Jakarta - Saya menerima surat dari PT. RITTAMA TRIPUTRA yang diberi kuasa resmi dari PT. INDOSAT Tbk UNTUK MENAGIH TAGIHAN untuk nomor 02130070920 yang sudah lama saya tutup.

Semula saya tidak ingat kalau saya punya nomor ini. Namun, setelah saya ingat-ingat saya pernah menutup starone ini dan mengembalikan pesawatnya di Galeri Indosat Jl Merdeka Barat. Namun, memang buktinya sudah tidak saya simpan karena sudah beberapa tahun yang lalu. Mungkin sudah 2-3 tahun yang lalu.

Tiba-tiba hari ini saya mendapat surat tagihan sebesar Rp 551.666,-. Jika tidak melunasi akan disomasi. Saya kira ini ada ketidakberesan di internal Indosat (administrasi, billing, dan sebagainya) yang tidak teliti bahwa pelanggannya sudah menutup dengan baik-baik.

Bagaimana database Indosat? Mohon diluruskan segera! Untuk diketahui saya juga pelanggan MATRIX yang setia dan punya kartu pelanggan GOLD! Jadi saya tidak pernah mempunyai masalah tagihan di mana pun. Saya protes keras! Mohon segera ditanggapi!

Yusuf Kristiadi
Tebet Barat Dalam VIII M/3 Jakarta 12810
ykristiadi@yahoo.com
0816721750
(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 26/01/2015 09:04 WIB
    Pertobatan Moral dan Etis Penegak Hukum
    Drama hukum menegangkan bumi nusantara telah digelar nyata, bukan fiksi tapi realita. Sikap maryarakat nyata terbelah, tidak seperti Cicak vs Buaya jilid 1 yang sangat terang menderang seluruh komponen bangsa mendukung dibalik KPK.
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
93%
Kontra
7%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?