detikcom

Lampu Sirine Mobil Polisi di Tol Mengganggu Pengemudi

Dhani Prasetyo - suaraPembaca
Senin, 07/01/2008 11:26 WIB
Jakarta - Saya adalah pengguna setia jalan tol Jagorawi. Beberapa bulan ini mobil Polisi di jalan tol mengganti lampu sirine mereka dengan lampu yang sangat terang. Saking terangnya sampai seperti lampu blizt kamera.

Saya tidak mengerti apa tujuannya. Yang pasti lampu itu sangat mengganggu pengemudi di tol. Pada malam hari lampu tersebut masih sangat mengganggu pada jarak lebih dari 500 meter.

Apalagi misalnya di belakang atau depan kita ada mobil polisi tersebut. Mata terasa buta ketika lampu itu menerangi mata pengemudi.

Mohon kiranya pihak terkait untuk memperbaiki lampu tersebut. Sebelum menyebabkan kecelakaan yang fatal. Terima kasih.

Dhani Prasetyo
Wisma Kyoei Prince lt 21 r 2102
Jl Jend Sudirman Kav 3 Jakarta 10220
dhani@shinsho.ntt.net.id
0816738888
(msh/msh)

Share:
Baca Juga



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 02/03/2015 10:35 WIB
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme
    Kasus penembakan terhadap tiga muslim Amerika di Chapel Hill yang menempati urutan ke 7 trending topic dunia, telah menyisakan asa bagi kaum muslim di seluruh dunia. Peristiwa ini menyusul kejadian penembakan serupa di Paris terhadap wartawan majalah satire Chalrie Hebdo sebagai respon atas penerbitan kartun Nabi Muhammad.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?