detikcom

Lampu Sirine Mobil Polisi di Tol Mengganggu Pengemudi

Dhani Prasetyo - suaraPembaca
Senin, 07/01/2008 11:26 WIB
Jakarta - Saya adalah pengguna setia jalan tol Jagorawi. Beberapa bulan ini mobil Polisi di jalan tol mengganti lampu sirine mereka dengan lampu yang sangat terang. Saking terangnya sampai seperti lampu blizt kamera.

Saya tidak mengerti apa tujuannya. Yang pasti lampu itu sangat mengganggu pengemudi di tol. Pada malam hari lampu tersebut masih sangat mengganggu pada jarak lebih dari 500 meter.

Apalagi misalnya di belakang atau depan kita ada mobil polisi tersebut. Mata terasa buta ketika lampu itu menerangi mata pengemudi.

Mohon kiranya pihak terkait untuk memperbaiki lampu tersebut. Sebelum menyebabkan kecelakaan yang fatal. Terima kasih.

Dhani Prasetyo
Wisma Kyoei Prince lt 21 r 2102
Jl Jend Sudirman Kav 3 Jakarta 10220
dhani@shinsho.ntt.net.id
0816738888
(msh/msh)

Share:
Baca Juga



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 16/09/2014 11:33 WIB
    'Mengobati' Pilkada Langsung Oleh Rakyat
    Penulis teringat seuntai kalimat ceramah Almarhum Dr.H. Zainuddin MZ, 'ibarat makan salak, bukan isinya yang kita makan tetapi kulitnya yang kita ambil lalu batunya kita telen, ya pasti rusak'.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?