detikcom

Layanan Buruk Apotik Dunia Sehat Muara Karang

David - suaraPembaca
Selasa, 15/01/2008 17:41 WIB
Jakarta - Pelayanan atau service yang buruk dari Apotik Dunia Sehat yang terletak di Jl Muara Karang Raya No 4. Tanggal 11 Januari 2008 jam 13:59:37 saya membeli obat Calsivas 5 mg.

Setelah hampir 30 menit melakukan pembayaran saya tanya ke kasir kenapa obat tersebut belum ada? Mereka bilang tunggu saja.

Oleh karena anak saya sudah mulai jenuh karena menunggu kelamaan akhirnya saya desak lagi dan saya katakan masak hanya 1 macam obat dan tidak perlu diracik lama sekali?  

Akhirnya mereka katakan mereka ada pergantian shift. Orang kasir ke dalam dan mengambil obat tersebut pas jam 14:39. Bayangkan hanya membeli satu macam obat yang sudah jadi harus memerlukan 40 menit.  

David
Jelambar Utama 8/38B Jakarta
Jkt_gz@cbn.net.id
08161868568
(msh/msh)

Share:
Baca Juga



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 05/03/2015 10:28 WIB
    Demam Akik dan Semangat Kemerdekaan
    Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan ditemukannya (bahan) batu permata jenis giok di Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Tidak tanggung-tanggung berat giok yang ditemukan Usman (45th), seorang petani yang beralih profesi menjadi pencari batu permata ini diperkirakan seberat 20 ton.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?