detikcom

Layanan Buruk Apotik Dunia Sehat Muara Karang

David - suaraPembaca
Selasa, 15/01/2008 17:41 WIB
Jakarta - Pelayanan atau service yang buruk dari Apotik Dunia Sehat yang terletak di Jl Muara Karang Raya No 4. Tanggal 11 Januari 2008 jam 13:59:37 saya membeli obat Calsivas 5 mg.

Setelah hampir 30 menit melakukan pembayaran saya tanya ke kasir kenapa obat tersebut belum ada? Mereka bilang tunggu saja.

Oleh karena anak saya sudah mulai jenuh karena menunggu kelamaan akhirnya saya desak lagi dan saya katakan masak hanya 1 macam obat dan tidak perlu diracik lama sekali?  

Akhirnya mereka katakan mereka ada pergantian shift. Orang kasir ke dalam dan mengambil obat tersebut pas jam 14:39. Bayangkan hanya membeli satu macam obat yang sudah jadi harus memerlukan 40 menit.  

David
Jelambar Utama 8/38B Jakarta
Jkt_gz@cbn.net.id
08161868568
(msh/msh)

Share:
Baca Juga



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?