detikcom

Siaran Metro TV Sempat Bagus dan Jernih

Abdul Haris - suaraPembaca
Senin, 03/03/2008 15:04 WIB
Jakarta - Di tempat saya sudah bertahun-tahun dengan menggunakan antena luar yang tinggi (4 m dari tanah) dapat menangkap siaran semua stasiun swasta dengan jelas, bersih, dan bening kecuali Metro TV. Namun, kami menganggap hal itu biasa (walaupun saya termasuk orang yang senang menonton acara Metro TV), dengan asumsi mungkin siaran Metro TV memang di tempat kami (daerah Purwomartani Dusun Tajem dan sekitarnya) sangat LEMAH pancaran siarannya.

Namun, pendapat itu berubah ketika pada tanggal 3 maret 2008 dari jam 6 pagi (yang saya sempat lihat) sampai jam 11 siang tiba-tiba siaran Metro TV sangat bagus dan jelas ditangkap antena tv kami (termasuk tvĀ  kami yang berada di toko kami dengan radius 4 km dari rumah kami).

Namun, yang disayangkan setelah jam 11 siang gambar yang ditangkap menjadi jelek lagi dan hampir tidak bisa dilihat gambarnya. Akhirnya kami mempunyai kesimpulan siaran yang ditangkap seharusnya bagus (bukan kesalahan antena tv/atau wilayah kami).

Mungkin pihak Metro TV Yogya perlu menindaklanjuti hal ini. Agar tayangan Metro TV yang sempat diterima jelas di wilayah kami dapat JELAS seterusnya.

Abdul Haris
Perumahan Pertamina Purwomartani Blok N/12
Kalasan Sleman Yogyakarta
evo_komputer@yahoo.com
0274-7473310

(msh/msh)

Share:
Baca Juga



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 02/03/2015 10:35 WIB
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme
    Kasus penembakan terhadap tiga muslim Amerika di Chapel Hill yang menempati urutan ke 7 trending topic dunia, telah menyisakan asa bagi kaum muslim di seluruh dunia. Peristiwa ini menyusul kejadian penembakan serupa di Paris terhadap wartawan majalah satire Chalrie Hebdo sebagai respon atas penerbitan kartun Nabi Muhammad.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?