detikcom

Beda Harga Produk Philips di Hypermart dan Toko Signifikan

Yazeruddin - suaraPembaca
Selasa, 01/04/2008 08:22 WIB
Jakarta - Pada hari Sabtu tanggal 29 Maret 2008 saya membeli Stand Mixer Philips Type Cucina HR1538 di Hypermart Kelapa Gading. Saya selalu membeli perangkat elektronik di Hypermarket karena percaya akan keaslian produknya dan kepastian harga yang diberikan. Harga realistis tanpa harus menawar serta kenyamanan saat berbelanja. Stand Mixer Philips yang saya beli harganya Rp 419.000.

Pada tanggal 31 Maret 2008, istri saya pergi ke Pasar Koja Tanjung Priok Jakarta Utara untuk membeli baking pan. Di toko itu juga terdapat Stand Mixer persis/sama seperti yang dibeli di Hypermart. Ternyata harganya hanya Rp 300.000 dan itu masih bisa ditawar.

Bayangkan betapa kagetnya saya mendengar perbedaan harga Stand Mixer Philips Cucina. Pihak toko menjamin barang yang dijualnya merupakan produk asli dan bukan imitasi.

Bisa dibayangkan perbedaan harga yang sangat signifikan. Seandainya beda harganya hanya Rp 20.000 atau Rp 30.000 masih realistis. Mohon tanggapannya Hypermart dan Philips Indonesia.  

Yazeruddin
Vila Gading Permai
Jl S Indragiri 1 No 15 RT 011/01
Semper Barat Jakarta Utara
yazeruddin@yahoo.com
081384770105
(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 02/03/2015 10:35 WIB
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme
    Kasus penembakan terhadap tiga muslim Amerika di Chapel Hill yang menempati urutan ke 7 trending topic dunia, telah menyisakan asa bagi kaum muslim di seluruh dunia. Peristiwa ini menyusul kejadian penembakan serupa di Paris terhadap wartawan majalah satire Chalrie Hebdo sebagai respon atas penerbitan kartun Nabi Muhammad.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?