detikcom

Gangguan dari Nomor Awalan 0838

Mia - suaraPembaca
Jumat, 15/08/2008 11:16 WIB
FOTO: /ist.
Jakarta - Saya ingin mengeluhkan adanya gangguan di kartu saya dari nomor lain yang berasal dari awalan 0838. Setelah saya tanya ternyata itu adalah kartu baru yang bernama AXIS.

Gangguan dari kartu tersebut adalah berupa panggilan di malam hari, siang hari, SMS-SMS kosong terus menerus dan kadang hanya berupa suara musik saja.

Saya coba tanyakan siapa pemilik nomor AXIS tersebut dan terakhir saya coba konfirmasi ke pusat pelanggan AXIS dan dijawab bahwa hal ini tidak dapat diinformasikan.

Melihat berita di koran hari ini yaitu jumlah nomor selular tervalidasi bari 35 ribu dari semua pelanggan AXIS sebesar 300 ribu, maka saya yakin nomor yang dipakai untuk mengganggu saya tersebut pun belum tentu ada datanya di pusat AXIS.

Untuk ini saya setuju dengan Postel di mana operator-operator harus menertibkan data-data pengguna kartu prabayar sehingga pemakai kartu bisa bertanggung jawab atas hal ini. Saya mohon perhatian Postel untuk mengatur hal ini.

Mia
KMP Kramat RT 014 RW 005
Cililitan Jakarta Timur
(Alamat sesuai KTP)

(msh/msh)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 26/01/2015 09:04 WIB
    Pertobatan Moral dan Etis Penegak Hukum
    Drama hukum menegangkan bumi nusantara telah digelar nyata, bukan fiksi tapi realita. Sikap maryarakat nyata terbelah, tidak seperti Cicak vs Buaya jilid 1 yang sangat terang menderang seluruh komponen bangsa mendukung dibalik KPK.
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
77%
Kontra
23%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?