detikcom

Gangguan dari Nomor Awalan 0838

Mia - suaraPembaca
Jumat, 15/08/2008 11:16 WIB
FOTO: /ist.
Jakarta - Saya ingin mengeluhkan adanya gangguan di kartu saya dari nomor lain yang berasal dari awalan 0838. Setelah saya tanya ternyata itu adalah kartu baru yang bernama AXIS.

Gangguan dari kartu tersebut adalah berupa panggilan di malam hari, siang hari, SMS-SMS kosong terus menerus dan kadang hanya berupa suara musik saja.

Saya coba tanyakan siapa pemilik nomor AXIS tersebut dan terakhir saya coba konfirmasi ke pusat pelanggan AXIS dan dijawab bahwa hal ini tidak dapat diinformasikan.

Melihat berita di koran hari ini yaitu jumlah nomor selular tervalidasi bari 35 ribu dari semua pelanggan AXIS sebesar 300 ribu, maka saya yakin nomor yang dipakai untuk mengganggu saya tersebut pun belum tentu ada datanya di pusat AXIS.

Untuk ini saya setuju dengan Postel di mana operator-operator harus menertibkan data-data pengguna kartu prabayar sehingga pemakai kartu bisa bertanggung jawab atas hal ini. Saya mohon perhatian Postel untuk mengatur hal ini.

Mia
KMP Kramat RT 014 RW 005
Cililitan Jakarta Timur
(Alamat sesuai KTP)

(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 16/09/2014 11:33 WIB
    'Mengobati' Pilkada Langsung Oleh Rakyat
    Penulis teringat seuntai kalimat ceramah Almarhum Dr.H. Zainuddin MZ, 'ibarat makan salak, bukan isinya yang kita makan tetapi kulitnya yang kita ambil lalu batunya kita telen, ya pasti rusak'.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?