detikcom

Gangguan dari Nomor Awalan 0838

Mia - suaraPembaca
Jumat, 15/08/2008 11:16 WIB
FOTO: /ist.
Jakarta - Saya ingin mengeluhkan adanya gangguan di kartu saya dari nomor lain yang berasal dari awalan 0838. Setelah saya tanya ternyata itu adalah kartu baru yang bernama AXIS.

Gangguan dari kartu tersebut adalah berupa panggilan di malam hari, siang hari, SMS-SMS kosong terus menerus dan kadang hanya berupa suara musik saja.

Saya coba tanyakan siapa pemilik nomor AXIS tersebut dan terakhir saya coba konfirmasi ke pusat pelanggan AXIS dan dijawab bahwa hal ini tidak dapat diinformasikan.

Melihat berita di koran hari ini yaitu jumlah nomor selular tervalidasi bari 35 ribu dari semua pelanggan AXIS sebesar 300 ribu, maka saya yakin nomor yang dipakai untuk mengganggu saya tersebut pun belum tentu ada datanya di pusat AXIS.

Untuk ini saya setuju dengan Postel di mana operator-operator harus menertibkan data-data pengguna kartu prabayar sehingga pemakai kartu bisa bertanggung jawab atas hal ini. Saya mohon perhatian Postel untuk mengatur hal ini.

Mia
KMP Kramat RT 014 RW 005
Cililitan Jakarta Timur
(Alamat sesuai KTP)

(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?