detikcom

Tanda Tangan di Bank BNI Kepanjen Malang

Bimantoro - suaraPembaca
Rabu, 20/08/2008 11:35 WIB
Jakarta - Uang saya di Bank BNI tidak dapat cair oleh karena tanda tangan yang beda sedikit.

Pada hari Selasa, 19 Agustus 2008 pukul 11.30 WIB saya bermaksud mengambil uang di Bank BNI Kepanjen Malang. Setelah saya menyerahkan syarat-syarat seperti fotokopi KTP, SIM, ATM, dan buku tabungan. Ternyata saya tetap tidak dapat mengambil uang saya hanya karena tanda tangan saya beda sedikit dengan yang ada di tabungan.

Saya pulang dengan tangan hampa. Padahal saya sangat membutuhkan uang tersebut. Bagaimana tanggapan dari pihak BNI. Bagaimana solusinya ini. Apakah uang saya tidak dapat diambil hanya karena tandatangan saya yang beda sedikit.

Bimantoro
Jl Adiwaluyo Kepanjen Malang
bimantorobimbi@yahoo.co.id
7789023, 03415649535

(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
82%
Kontra
18%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?