detikcom

Tanda Tangan di Bank BNI Kepanjen Malang

Bimantoro - suaraPembaca
Rabu, 20/08/2008 11:35 WIB
Jakarta - Uang saya di Bank BNI tidak dapat cair oleh karena tanda tangan yang beda sedikit.

Pada hari Selasa, 19 Agustus 2008 pukul 11.30 WIB saya bermaksud mengambil uang di Bank BNI Kepanjen Malang. Setelah saya menyerahkan syarat-syarat seperti fotokopi KTP, SIM, ATM, dan buku tabungan. Ternyata saya tetap tidak dapat mengambil uang saya hanya karena tanda tangan saya beda sedikit dengan yang ada di tabungan.

Saya pulang dengan tangan hampa. Padahal saya sangat membutuhkan uang tersebut. Bagaimana tanggapan dari pihak BNI. Bagaimana solusinya ini. Apakah uang saya tidak dapat diambil hanya karena tandatangan saya yang beda sedikit.

Bimantoro
Jl Adiwaluyo Kepanjen Malang
bimantorobimbi@yahoo.co.id
7789023, 03415649535

(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?