detikcom

Harga Vixion di Brosur dan Dealer Beda

axlFaris - suaraPembaca
Selasa, 26/08/2008 17:07 WIB
FOTO: /ist.
Jakarta - Setelah melihat brosur yang disebarkan oleh pihak dealer Yamaha di kota Jombang saya tertarik untuk membeli Motor Yamaha Vixion yang pada brosur tertera harga 19,4 Juta.

Kemudian pada keesokan harinya saya sempatkan mampir ke dealer Yamaha tersebut. Alangkah terkejutnya ketika mendengar bahwa harga motor itu mencapai 22 jutaan. Itu pun masih harus indent.

Saya ingin tanyakan apakah semua dealer menerapkan harga seperti itu. Karena pada kenyataannya ketika saya mencoba mencari ke dealer lain baik di wilayah Jombang maupun di wilayah Mojokerto bahkan Lamongan semua seolah "kompak" dengan harga tersebut.

Saya mohon pihak YMKI (Yamaha Motor Kencana Indonesia) sebagai pemegang ATPM merk Yamaha bisa menjelaskan akan perihal tersebut. Terima kasih.

axlFaris
Jl RE Martadinata 29 Jombang
axl_faris@yahoo.com
08563113833

(msh/msh)

Share:
Baca Juga



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?