detikcom

Harga Vixion di Brosur dan Dealer Beda

axlFaris - suaraPembaca
Selasa, 26/08/2008 17:07 WIB
FOTO: /ist.
Jakarta - Setelah melihat brosur yang disebarkan oleh pihak dealer Yamaha di kota Jombang saya tertarik untuk membeli Motor Yamaha Vixion yang pada brosur tertera harga 19,4 Juta.

Kemudian pada keesokan harinya saya sempatkan mampir ke dealer Yamaha tersebut. Alangkah terkejutnya ketika mendengar bahwa harga motor itu mencapai 22 jutaan. Itu pun masih harus indent.

Saya ingin tanyakan apakah semua dealer menerapkan harga seperti itu. Karena pada kenyataannya ketika saya mencoba mencari ke dealer lain baik di wilayah Jombang maupun di wilayah Mojokerto bahkan Lamongan semua seolah "kompak" dengan harga tersebut.

Saya mohon pihak YMKI (Yamaha Motor Kencana Indonesia) sebagai pemegang ATPM merk Yamaha bisa menjelaskan akan perihal tersebut. Terima kasih.

axlFaris
Jl RE Martadinata 29 Jombang
axl_faris@yahoo.com
08563113833

(msh/msh)

Share:
Baca Juga



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 16/09/2014 11:33 WIB
    'Mengobati' Pilkada Langsung Oleh Rakyat
    Penulis teringat seuntai kalimat ceramah Almarhum Dr.H. Zainuddin MZ, 'ibarat makan salak, bukan isinya yang kita makan tetapi kulitnya yang kita ambil lalu batunya kita telen, ya pasti rusak'.
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?