detikcom

Penjelasan Penarikan di Teller Cabang Mandiri

Kartika Wirjoatmodjo - Senior Vice President - suaraPembaca
Rabu, 12/11/2008 14:37 WIB
FOTO: /ist.
Jakarta - Menunjuk Suara Pembaca di detikcom tanggal 29 September 2008 dari Bapak Rudi A Sitepu yang menyampaikan pengaduan mengenai "Transaksi Harus di Bank Mandiri Asal", dengan ini kami ucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan.

Bank Mandiri telah menghubungi Bapak Rudi A Sitepu untuk menyampaikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi. Bapak Rudi A Sitepu dapat menerima penjelasan yang disampaikan.

Penarikan tunai melalui Teller di Kantor Cabang selain Kantor Cabang Pembuka rekening tabungan harus menggunakan Kartu Mandiri dan melalui proses konfirmasi. Apabila penarikan tanpa menggunakan Kartu Mandiri maka batas maksimal penarikan hanya sebesar Rp 3,000,000.

Demikian tanggapan kami. Terima kasih atas kerja sama yang baik.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Kartika Wirjoatmodjo
Senior Vice President

(msh/msh)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 17/04/2014 11:56 WIB
    Selamatkan Remaja dengan Islam
    Pada tanggal 26 April 2014, 20 ribu pelajar Sumatera Utara akan mengikuti Gebyar Generasi Berencana (GenRe). Acara ini dimotori oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sumatera Utara.
ProKontra Index »

Bagi-bagi Kursi dan Menteri Itu Tidak Baik

Calon presiden PDIP Jokowi bertekad menguatkan sistem presidensial jika nanti terpilih. Jokowi menegaskan koalisi yang dibangunnya bukanlah koalisi bagi-bagi kursi dan jatah menteri. Dia mengatakan, yang akan diajak koalisi adalah partai-partai yang siap bekerja sama membangun bangsa dan negara tanpa meminta jatah kekuasaan. Bila Anda setuju dengan gagasan Jokowi, pilih Pro!
Pro
80%
Kontra
20%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?