detikcom

Penjelasan Penarikan di Teller Cabang Mandiri

Kartika Wirjoatmodjo - Senior Vice President - suaraPembaca
Rabu, 12/11/2008 14:37 WIB
FOTO: /ist.
Jakarta - Menunjuk Suara Pembaca di detikcom tanggal 29 September 2008 dari Bapak Rudi A Sitepu yang menyampaikan pengaduan mengenai "Transaksi Harus di Bank Mandiri Asal", dengan ini kami ucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan.

Bank Mandiri telah menghubungi Bapak Rudi A Sitepu untuk menyampaikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi. Bapak Rudi A Sitepu dapat menerima penjelasan yang disampaikan.

Penarikan tunai melalui Teller di Kantor Cabang selain Kantor Cabang Pembuka rekening tabungan harus menggunakan Kartu Mandiri dan melalui proses konfirmasi. Apabila penarikan tanpa menggunakan Kartu Mandiri maka batas maksimal penarikan hanya sebesar Rp 3,000,000.

Demikian tanggapan kami. Terima kasih atas kerja sama yang baik.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Kartika Wirjoatmodjo
Senior Vice President

(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 12/07/2014 02:06 WIB
    Wisma Samudera, Aset Sejarah yang Terbiarkan
    Saat ditawan Belanda di Mentok sekitar tahun 1948, Bung Karno menyempatkan waktu untuk mengunjungi Toboali yang saat itu berstatus sebagai kewedanaan.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?