detikcom

Terima Kasih PLN Cabang Pondok Gede

Evan Hutajulu - suaraPembaca
Sabtu, 15/11/2008 10:44 WIB
Jakarta - Terima kasih saya ucapkan kepada PLN khususnya Cabang Pondok Gede yang telah merespon pengaduan gangguan listrik yang terjadi di rumah saya. Pada hari Kamis malam tanggal 13-11-08 saya melaporkan ke nomor telepon gangguan PLN 021 8488384 adanya penurunan voltase (kurang dari 220V) sehingga ada peralatan elektronik di rumah saya tidak berfungsi.

Dengan sigap petugas langsung datang melakukan perbaikan malam itu juga. Namun, karena ada kendala perbaikan diteruskan pagi harinya.

Hasilnya voltase di rumah saya sudah kembali normal. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak-bapak petugas gangguan listrik PLN Cabang Pondok Gede. Salut atas pelayanan anda.

Evan Hutajulu
Jl H Tekel No 27 RT 03/04
Kampung Pedurenan Jatiluhur Bekasi
evanh@telkom.co.id
021-82432374/ 021-70780799

(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
68%
Kontra
32%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?