detikcom

Terima Kasih PLN Cabang Pondok Gede

Evan Hutajulu - suaraPembaca
Sabtu, 15/11/2008 10:44 WIB
Jakarta - Terima kasih saya ucapkan kepada PLN khususnya Cabang Pondok Gede yang telah merespon pengaduan gangguan listrik yang terjadi di rumah saya. Pada hari Kamis malam tanggal 13-11-08 saya melaporkan ke nomor telepon gangguan PLN 021 8488384 adanya penurunan voltase (kurang dari 220V) sehingga ada peralatan elektronik di rumah saya tidak berfungsi.

Dengan sigap petugas langsung datang melakukan perbaikan malam itu juga. Namun, karena ada kendala perbaikan diteruskan pagi harinya.

Hasilnya voltase di rumah saya sudah kembali normal. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak-bapak petugas gangguan listrik PLN Cabang Pondok Gede. Salut atas pelayanan anda.

Evan Hutajulu
Jl H Tekel No 27 RT 03/04
Kampung Pedurenan Jatiluhur Bekasi
evanh@telkom.co.id
021-82432374/ 021-70780799

(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?