detikcom

Kenapa Buku Tahapan BCA Hilang Harus Ganti Rekening

M Danu Wiyoto - suaraPembaca
Jumat, 13/02/2009 11:35 WIB
Jakarta - Pada tanggal 11 Februari saya telepon Halo BCA untuk menanyakan syarat jika buku Tahapan BCA hilang. Saya diberi tahu untuk membawa KTP, ATM, dan surat kehilangan dari pihak kepolisian.

Pada hari Kamis, 12 Februari 2008 saya ke BCA yang ada di Mampang Prapatan (dekat pom bensin Shell dan dekat Blue Bird). Ternyata buku tabungan Tahapan BCA yang hilang harus ditutup dulu dan buat baru lagi. Dana yang ada akan dipindahkan ke rekening baru. Sungguh ribet (menyusahkan) sekali.

Saya setuju dengan isi surat Bapak Hendry kenapa jika buku Tabungan Tahapan BCA hilang harus ganti nomor rekening lagi. Terus apa gunanya surat lapor dari polisi? Apa gunanya ada KTP? Apa gunanya ATM? Sungguh sangat tidak nyaman sekali. Saya sudah baca email balasan Bapak Hendry dari pihak BCA.

Mau sampai kapan akan diperbaiki layanan seperti ini yang sangat menyusahkan? Kenapa dengan buku BCA yang lain ada yang bisa dan tidak diganti nomor rekeningnya? Terima kasih kepada BCA yang telah merepotkan saya untuk mengurus kembali buku tahapan BCA di tempat asal yang telah mengorbankan waktu saya.

M Danu Wiyoto
Jl Lombok 2 No 54 Perumnas 1 Tangerang
m_danu_wiyoto@yahoo.com
081382862993

(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 16/09/2014 11:33 WIB
    'Mengobati' Pilkada Langsung Oleh Rakyat
    Penulis teringat seuntai kalimat ceramah Almarhum Dr.H. Zainuddin MZ, 'ibarat makan salak, bukan isinya yang kita makan tetapi kulitnya yang kita ambil lalu batunya kita telen, ya pasti rusak'.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?