detikcom

Penjelasan Nutricia Mengenai Hadiah Promo Susu Bebelac

Bangun Dwiarso - Nutricia Consumer Relations - suaraPembaca
Selasa, 12/05/2009 09:45 WIB
FOTO: /ist.
Jakarta - Terima kasih kepada Ny Arief W (021 92193989) yang telah memilih Bebelac 3 untuk memenuhi kecukupan nutrisi si kecil, dan atas masukan yang diberikan melalui suara pembaca di detik.com (7/05) dengan judul 'Stok Susu Bebelac dan Hadiah Kosong di Carefour Bekasi Square'.

Bersama ini kami sampaikan bahwa periode promo Bebelac 3 atau Bebelac 4 berhadiah jam tangan Dora dan Diego secara nasional berlangsung hingga 15 Mei 2009, seperti yang kami komunikasikan melalui iklan promo ini di televisi. Mekanismenya adalah sebagai berikut: setiap pembelian 4 kotak 400 gr atau 2 kaleng 800 gr Bebelac 3 atau Bebelac 4, akan mendapatkan 1 buah jam tangan Dora atau Diego.

Namun, khusus di Carrefour periode promo ini mengikuti periode mailer Carrefour, yaitu mulai 22 April - 05 Mei 2009.

Segera setelah menerima laporan dari Ny Arief W mengenai kesulitan mendapatkan hadiah yang dimaksud, kami segera menghubungi dan bertemu beliau di kantornya, dan menyampaikan klarifikasi. Kami diterima dengan baik oleh Ny Arief W, dan beliau sangat senang dengan follow up Nutricia yang sangat cepat.
 
Untuk info lebih lanjut berkaitan dengan produk atau promo dari Nutricia untuk produk susu pertumbuhan atau MP-ASI (bubur bayi), dapat menghubungi Nutricia Careline di nomor bebas pulsa 0800 182 1059, atau email di careline@nutricia.com, atau klik www.clubnutricia.co.id.

Demikian penjelasan kami.

Nutricia Consumer Relations
Bangun Dwiarso
PT Nutricia Indonesia
Menara Jamsostek Lt 19
Jl Gatot Subroto Kav 38 Jakarta
bangun.dwiarso@nutricia.com
2524747


(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
60%
Kontra
40%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?