detikcom

Aqua Menjadi Barang Langka di Karawaci Tangerang

Yoni Rusdiana - suaraPembaca
Selasa, 25/08/2009 12:57 WIB
FOTO: /aqua
Jakarta - Saya mendapatkan Aqua galon yang saya beli setelah dibuka segelnya ketika akan dituang isinya keruh. Dan, ketika saya komplain penjualnya mengatakan beberapa waktu yang lalu malah ada yang di dalam galonnya terisi plastik ukuran setengah kilo.

Saya mempertanyakan bagaimana kualitas Aqua. Dan, kenapa Aqua menjadi barang langka di tempat saya dan kalau pun ada harganya mahal.

Saya mohon perhatian dari pihak terkait dan berwenang. Terima kasih atas perhatiannya.

Yoni Rusdiana
Taman Borobudur 2
Jl Wijaya IV Blok EE/03 Karawaci Tangerang
y.rusdiana@gmail.com
0818983850



(msh/msh)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 26/01/2015 09:04 WIB
    Pertobatan Moral dan Etis Penegak Hukum
    Drama hukum menegangkan bumi nusantara telah digelar nyata, bukan fiksi tapi realita. Sikap maryarakat nyata terbelah, tidak seperti Cicak vs Buaya jilid 1 yang sangat terang menderang seluruh komponen bangsa mendukung dibalik KPK.
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
77%
Kontra
23%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?