detikcom

Aqua Menjadi Barang Langka di Karawaci Tangerang

Yoni Rusdiana - suaraPembaca
Selasa, 25/08/2009 12:57 WIB
FOTO: /aqua
Jakarta - Saya mendapatkan Aqua galon yang saya beli setelah dibuka segelnya ketika akan dituang isinya keruh. Dan, ketika saya komplain penjualnya mengatakan beberapa waktu yang lalu malah ada yang di dalam galonnya terisi plastik ukuran setengah kilo.

Saya mempertanyakan bagaimana kualitas Aqua. Dan, kenapa Aqua menjadi barang langka di tempat saya dan kalau pun ada harganya mahal.

Saya mohon perhatian dari pihak terkait dan berwenang. Terima kasih atas perhatiannya.

Yoni Rusdiana
Taman Borobudur 2
Jl Wijaya IV Blok EE/03 Karawaci Tangerang
y.rusdiana@gmail.com
0818983850



(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 05/03/2015 10:28 WIB
    Demam Akik dan Semangat Kemerdekaan
    Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan ditemukannya (bahan) batu permata jenis giok di Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Tidak tanggung-tanggung berat giok yang ditemukan Usman (45th), seorang petani yang beralih profesi menjadi pencari batu permata ini diperkirakan seberat 20 ton.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?