detikcom

Aqua Menjadi Barang Langka di Karawaci Tangerang

Yoni Rusdiana - suaraPembaca
Selasa, 25/08/2009 12:57 WIB
FOTO: /aqua
Jakarta - Saya mendapatkan Aqua galon yang saya beli setelah dibuka segelnya ketika akan dituang isinya keruh. Dan, ketika saya komplain penjualnya mengatakan beberapa waktu yang lalu malah ada yang di dalam galonnya terisi plastik ukuran setengah kilo.

Saya mempertanyakan bagaimana kualitas Aqua. Dan, kenapa Aqua menjadi barang langka di tempat saya dan kalau pun ada harganya mahal.

Saya mohon perhatian dari pihak terkait dan berwenang. Terima kasih atas perhatiannya.

Yoni Rusdiana
Taman Borobudur 2
Jl Wijaya IV Blok EE/03 Karawaci Tangerang
y.rusdiana@gmail.com
0818983850



(msh/msh)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 17/04/2014 11:56 WIB
    Selamatkan Remaja dengan Islam
    Pada tanggal 26 April 2014, 20 ribu pelajar Sumatera Utara akan mengikuti Gebyar Generasi Berencana (GenRe). Acara ini dimotori oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sumatera Utara.
ProKontra Index »

Bagi-bagi Kursi dan Menteri Itu Tidak Baik

Calon presiden PDIP Jokowi bertekad menguatkan sistem presidensial jika nanti terpilih. Jokowi menegaskan koalisi yang dibangunnya bukanlah koalisi bagi-bagi kursi dan jatah menteri. Dia mengatakan, yang akan diajak koalisi adalah partai-partai yang siap bekerja sama membangun bangsa dan negara tanpa meminta jatah kekuasaan. Bila Anda setuju dengan gagasan Jokowi, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?