detikcom

Aqua Menjadi Barang Langka di Karawaci Tangerang

Yoni Rusdiana - suaraPembaca
Selasa, 25/08/2009 12:57 WIB
FOTO: /aqua
Jakarta - Saya mendapatkan Aqua galon yang saya beli setelah dibuka segelnya ketika akan dituang isinya keruh. Dan, ketika saya komplain penjualnya mengatakan beberapa waktu yang lalu malah ada yang di dalam galonnya terisi plastik ukuran setengah kilo.

Saya mempertanyakan bagaimana kualitas Aqua. Dan, kenapa Aqua menjadi barang langka di tempat saya dan kalau pun ada harganya mahal.

Saya mohon perhatian dari pihak terkait dan berwenang. Terima kasih atas perhatiannya.

Yoni Rusdiana
Taman Borobudur 2
Jl Wijaya IV Blok EE/03 Karawaci Tangerang
y.rusdiana@gmail.com
0818983850



(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
83%
Kontra
17%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?