detikcom

Selamat Menggunakan Layanan Paket Halo Hybrid Telkomsel

Dian Ediana - GM Contact Center Support - suaraPembaca
Kamis, 27/08/2009 10:32 WIB
FOTO: /ist.
Jakarta - Terima kasih atas kesetiaan Bapak Turidi dalam menggunakan layanan kartuHALO Corporate dari Telkomsel.

Terkait dengan keinginan Bapak untuk dapat menikmati paket Halo Hybrid, dapat kami informasikan bahwa keinginan Bapak untuk menikmati layanan paket tersebut telah diaktifkan pada tanggal 2 Agustus 2009, sebelum surat pembaca Bapak dimuat di Detik.com, seperti telah dijelaskan oleh staf kami.

Selamat menggunakan layanan paket Halo Hybrid, yang menggabungkan fleksibilitas fitur pentarifan pasca bayar dan pra bayar, di mana pelanggan juga dapat menikmati fasilitas bebas abonemen, bebas menentukan batas pemakaian, dan bisa diisi ulang.

Dian Ediana
GM Contact Center Support Telkomsel



(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
Poling Index »

Gubernur DKI Ahok mewacanakan melegalkan prostitusi, mendirikan lokasi khusus prostitusi hingga memberikan sertifikat untuk bukti legal PSK untuk mengontrol praktik prostitusi. Anda setuju?