detikcom

Air PAM tidak Mengalir

Stefanus Christianto - suaraPembaca
Selasa, 15/09/2009 10:15 WIB
Jakarta - Sudah sejak beberapa bulan ini, air ledeng (baca:air PAM) tidak mengalir dengan lancar. Air hanya mengalir pada jam-jam tertentu saja, dan tidak bisa diprediksi kapan air mengalir. Seringkali air hanya mengalir pada waktu malam, namun kadangkala air mengalir hanya di pagi hari. Itupun, air hanya mengalir dalam durasi yang tidak lama (seringkali tidak sampai satu jam). Selebihnya, air tidak mengalir kembali.

Hal ini sangat menyulitkan kami, mengingat anggota keluarga kami berjumlah sepuluh orang dan hanya menggunakan air dari PAM, sementara dari tahun ke tahun tarif air ledeng dinaikkan secara signifikan.




Stefanus Christianto
Jl. Palmerah Barat 1 No. 36 Palmerah
hardware_tester@yahoo.com
08999753092


(tbs/tbs)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Siapakah yang Anda anggap benar dalam kasus APBD DKI 2015?