detikcom

Air PAM tidak Mengalir

Stefanus Christianto - suaraPembaca
Selasa, 15/09/2009 10:15 WIB
Jakarta - Sudah sejak beberapa bulan ini, air ledeng (baca:air PAM) tidak mengalir dengan lancar. Air hanya mengalir pada jam-jam tertentu saja, dan tidak bisa diprediksi kapan air mengalir. Seringkali air hanya mengalir pada waktu malam, namun kadangkala air mengalir hanya di pagi hari. Itupun, air hanya mengalir dalam durasi yang tidak lama (seringkali tidak sampai satu jam). Selebihnya, air tidak mengalir kembali.

Hal ini sangat menyulitkan kami, mengingat anggota keluarga kami berjumlah sepuluh orang dan hanya menggunakan air dari PAM, sementara dari tahun ke tahun tarif air ledeng dinaikkan secara signifikan.




Stefanus Christianto
Jl. Palmerah Barat 1 No. 36 Palmerah
hardware_tester@yahoo.com
08999753092


(tbs/tbs)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?