detikcom

Air PAM tidak Mengalir

Stefanus Christianto - suaraPembaca
Selasa, 15/09/2009 10:15 WIB
Jakarta - Sudah sejak beberapa bulan ini, air ledeng (baca:air PAM) tidak mengalir dengan lancar. Air hanya mengalir pada jam-jam tertentu saja, dan tidak bisa diprediksi kapan air mengalir. Seringkali air hanya mengalir pada waktu malam, namun kadangkala air mengalir hanya di pagi hari. Itupun, air hanya mengalir dalam durasi yang tidak lama (seringkali tidak sampai satu jam). Selebihnya, air tidak mengalir kembali.

Hal ini sangat menyulitkan kami, mengingat anggota keluarga kami berjumlah sepuluh orang dan hanya menggunakan air dari PAM, sementara dari tahun ke tahun tarif air ledeng dinaikkan secara signifikan.




Stefanus Christianto
Jl. Palmerah Barat 1 No. 36 Palmerah
hardware_tester@yahoo.com
08999753092


(tbs/tbs)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
90%
Kontra
10%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?