detikcom

Air PAM tidak Mengalir

Stefanus Christianto - suaraPembaca
Selasa, 15/09/2009 10:15 WIB
Jakarta - Sudah sejak beberapa bulan ini, air ledeng (baca:air PAM) tidak mengalir dengan lancar. Air hanya mengalir pada jam-jam tertentu saja, dan tidak bisa diprediksi kapan air mengalir. Seringkali air hanya mengalir pada waktu malam, namun kadangkala air mengalir hanya di pagi hari. Itupun, air hanya mengalir dalam durasi yang tidak lama (seringkali tidak sampai satu jam). Selebihnya, air tidak mengalir kembali.

Hal ini sangat menyulitkan kami, mengingat anggota keluarga kami berjumlah sepuluh orang dan hanya menggunakan air dari PAM, sementara dari tahun ke tahun tarif air ledeng dinaikkan secara signifikan.




Stefanus Christianto
Jl. Palmerah Barat 1 No. 36 Palmerah
hardware_tester@yahoo.com
08999753092


(tbs/tbs)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 16/09/2014 11:33 WIB
    'Mengobati' Pilkada Langsung Oleh Rakyat
    Penulis teringat seuntai kalimat ceramah Almarhum Dr.H. Zainuddin MZ, 'ibarat makan salak, bukan isinya yang kita makan tetapi kulitnya yang kita ambil lalu batunya kita telen, ya pasti rusak'.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?