detikcom

Air PAM tidak Mengalir

Stefanus Christianto - suaraPembaca
Selasa, 15/09/2009 10:15 WIB
Jakarta - Sudah sejak beberapa bulan ini, air ledeng (baca:air PAM) tidak mengalir dengan lancar. Air hanya mengalir pada jam-jam tertentu saja, dan tidak bisa diprediksi kapan air mengalir. Seringkali air hanya mengalir pada waktu malam, namun kadangkala air mengalir hanya di pagi hari. Itupun, air hanya mengalir dalam durasi yang tidak lama (seringkali tidak sampai satu jam). Selebihnya, air tidak mengalir kembali.

Hal ini sangat menyulitkan kami, mengingat anggota keluarga kami berjumlah sepuluh orang dan hanya menggunakan air dari PAM, sementara dari tahun ke tahun tarif air ledeng dinaikkan secara signifikan.




Stefanus Christianto
Jl. Palmerah Barat 1 No. 36 Palmerah
hardware_tester@yahoo.com
08999753092


(tbs/tbs)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?