detikcom

Penjelasan Keluhan Keanehan Kartu 3 (Three) MU

SB Diah Pudjiastuti - Head of Customer Operations - suaraPembaca
Rabu, 02/12/2009 17:06 WIB
FOTO: /triojayamandiri
Jakarta - Menanggapi keluhan dari Bapak Azmi Yudianto yang dimuat di Detik.com tertanggal 30 November 2009, dengan ini kami informasikan bahwa kami telah berhasil menghubungi beliau dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Azmi Yudianto dan mengucapkan terima kasih atas masukan yang telah disampaikan.

Apabila Bapak Azmi Yudianto memiliki pertanyaan atau pun saran mengenai layanan kartu 3, silahkan menghubungi kami ke 200 dari kartu prabayar 3, atau ke nomor 089644000200 dari PSTN dan operator laain, serta melalui email ke 3care@three.co.id.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

SB Diah Pudjiastuti
Head of Customer Operations
Hutchinson CP Telecommunications

(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 05/03/2015 10:28 WIB
    Demam Akik dan Semangat Kemerdekaan
    Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan ditemukannya (bahan) batu permata jenis giok di Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Tidak tanggung-tanggung berat giok yang ditemukan Usman (45th), seorang petani yang beralih profesi menjadi pencari batu permata ini diperkirakan seberat 20 ton.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?