detikcom

Penjelasan Perincian Biaya Vayatour untuk Bapak Daniel Kristianto

Shirley Teguh - Tour Manager - suaraPembaca
Selasa, 22/12/2009 14:04 WIB
FOTO: /ist.
Jakarta - Berkenaan dengan surat pembaca yang dilayangkan oleh Bapak Daniel Kristianto untuk acara Vayatour Bangkok Mania, di mana terdapat perbedaan perincian biaya pada saat pemesanan paket dengan pelunasan biaya tour, Vayatour sudah menghubungi Bapak Daniel untuk menjelaskan perbedaan tersebut. Bapak Daniel telah menerima dengan baik penjelasan yang diberikan.

Ada pun perbedaan tersebut timbul karena kenaikan airport tax yang  dibebankan oleh pihak maskapai penerbangan kepada penumpang.

Oleh sebab itu, permasalahan ini telah selesai dengan baik antara Vayatour dengan Bapak Daniel, dan Bapak Daniel dan keluarga tetap  berlibur menggunakan jasa Vayatour di akhir tahun ini. Terima kasih.

Shirley Teguh
Tour Manager
Vayatour


(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Siapakah yang Anda anggap benar dalam kasus APBD DKI 2015?