detikcom

Penjelasan Perincian Biaya Vayatour untuk Bapak Daniel Kristianto

Shirley Teguh - Tour Manager - suaraPembaca
Selasa, 22/12/2009 14:04 WIB
FOTO: /ist.
Jakarta - Berkenaan dengan surat pembaca yang dilayangkan oleh Bapak Daniel Kristianto untuk acara Vayatour Bangkok Mania, di mana terdapat perbedaan perincian biaya pada saat pemesanan paket dengan pelunasan biaya tour, Vayatour sudah menghubungi Bapak Daniel untuk menjelaskan perbedaan tersebut. Bapak Daniel telah menerima dengan baik penjelasan yang diberikan.

Ada pun perbedaan tersebut timbul karena kenaikan airport tax yang  dibebankan oleh pihak maskapai penerbangan kepada penumpang.

Oleh sebab itu, permasalahan ini telah selesai dengan baik antara Vayatour dengan Bapak Daniel, dan Bapak Daniel dan keluarga tetap  berlibur menggunakan jasa Vayatour di akhir tahun ini. Terima kasih.

Shirley Teguh
Tour Manager
Vayatour


(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
96%
Kontra
4%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?