detikcom

Penjelasan Perincian Biaya Vayatour untuk Bapak Daniel Kristianto

Shirley Teguh - Tour Manager - suaraPembaca
Selasa, 22/12/2009 14:04 WIB
FOTO: /ist.
Jakarta - Berkenaan dengan surat pembaca yang dilayangkan oleh Bapak Daniel Kristianto untuk acara Vayatour Bangkok Mania, di mana terdapat perbedaan perincian biaya pada saat pemesanan paket dengan pelunasan biaya tour, Vayatour sudah menghubungi Bapak Daniel untuk menjelaskan perbedaan tersebut. Bapak Daniel telah menerima dengan baik penjelasan yang diberikan.

Ada pun perbedaan tersebut timbul karena kenaikan airport tax yang  dibebankan oleh pihak maskapai penerbangan kepada penumpang.

Oleh sebab itu, permasalahan ini telah selesai dengan baik antara Vayatour dengan Bapak Daniel, dan Bapak Daniel dan keluarga tetap  berlibur menggunakan jasa Vayatour di akhir tahun ini. Terima kasih.

Shirley Teguh
Tour Manager
Vayatour


(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?