detikcom

Apakah Kantor Pusat Carrefour Libur Setiap Hari

Jimmy Wijaya - suaraPembaca
Jumat, 22/01/2010 17:27 WIB
Jakarta - Keperluan saya menghubungi Carrefour adalah untuk mencari tahu kepada siapa saya bisa berbicara perihal penyewaan lokasi usaha di Gedung Carrefour. Akan tetapi Kantor Pusat Carrefour Indonesia yang beralamat di Lebak Bulus Jakarta Selatan sangat sulit dihubungi. Baik melalui telepon atau didatangi langsung.

Jika ditelepon ke 021 27585800 jam kerja dari pagi sampai sore semua extension tidak ada yang menjawab (1-Merchandise, 2-Aset Development, 3-Divisi Lain). Saya juga sudah mengirimkan email ke lebak_bulus@carrefour.com tapi belum mendapatkan tanggapan.

Hari ini saya mencari siapa yang bisa membantu saya langsung di kantor Lebak Bulus. Tapi, saya dipingpong sana sini satu harian tanpa dapat bertemu dengan orang yang dapat bertanggung jawab untuk penyewaan areal usaha. Ditelepon tidak ada yang angkat. Disambangi tidak ada yang kerja di kantor. Apakah Kantor Pusat Carrefour saat ini sedang tutup sehingga tidak ada yang melayani penyewaan lokasi usaha di gedung-gedungnya?

Mohon pihak Carrefour memberikan fasilitas yang jelas untuk bisa dihubungi. Saya membutuhkan informasi yang jelas siapa yang dapat dihubungi, nomor telepon yang jelas (bukan hotline), dan kapan bisa dihubungi atau bertemu. Terima kasih.

Jimmy Wijaya
Cidodol A/19 Jakarta Selatan
laperaje@hotmail.com
08811216880


(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?