detikcom

Penyelesaian Masalah dari Sampit TV One Tidak Muncul di Indovision

Handiomono - Head of Corporate Communication - suaraPembaca
Jumat, 05/02/2010 17:05 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Terima kasih atas surat dari Bapak Roby Alyansyah (Detik.com, 28 Januari 2010). Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi karena adanya masalah teknis.

Perlu kami informasikan bahwa permasalahan yang dihadapi Bapak Roby telah diselesaikan dengan baik. Kunjungan teknisi sudah dilakukan pada tanggal 3 Februari 2010.

Penjelasan serta permohonan maaf dapat diterima dengan baik. Indovision sangat berterima kasih kepada Bapak Roby atas saran dan masukan yang diberikan kepada kami.

Indovision selalu menganggap saran dan kritik adalah bagian terpenting guna meningkatkan pelayanan kami terhadap pelanggan. Terima kasih.

Handiomono
Head of Corporate Communication
PT MNC Sky Vision



(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 31/03/2015 07:06 WIB
    Warisan yang Harus Diganti
    Kemacetan yang terjadi di beberapa kota besar seperti DKI Jakarta sudah merupakan suguhan yang biasa buat orang-orang yang tinggal atau bekerja di kota tersebut maupun di daerah sekitarnya (Bodetabek).
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Setujukah Anda dengan pemblokiran situs-situs online yang dinilai BNPT radikal?