detikcom

Salam Super Yamaha Motor Sudah Tiga Pekan STNK Belum Jadi

Brotomoyo ST - suaraPembaca
Jumat, 12/02/2010 15:52 WIB
Jakarta - Salam Super, Yamaha Motor. Maaf, saya ada keluhan. Simplenya begini:

Pertama: saya order motor Yamaha New Jupiter Z CW, per tanggal 15 Januari 2010 warna merah maron di dealer sale Yamaha seperti berikut:

IKA MOTOR
JL JEMBATAN DUA RAYA NO 12B/4
JAKARTA UTARA DKI JAKARTA INDONESIA
PHONE: 021-6620144

Oleh karena warna merah maron tidak ada maka dijanjikan bahwa warna merah maron akan ready tanggal 22 Januari 2010. Oke no problem.

Kedua: 22 Januari 2010 ternyata warna merah amron juga tidak ada, karena yang ada di dealer warna hijau. Oke no problem. Langsung saya membayar (saya kredit pakai BAF). Kemudian motor diantar di rumah. Oke. Thanks very much. Saya dijanjikan: surat surat motor selesai maksimal 10 hari kerja. Oke.

Ketiga: per hari ini Jumat, 12 Pebruari 2010 (sudah lewat 10 hari kerja, alias sudah 3 pekan) STNK juga belum selesai juga. Padahal bulan ini saya harus membayar cicilan lanjutan ke BAF. Motor saja belum pernah aku pakai ini cicilan sudah ditagih oleh kolektor BAF.

Oke dech. Saya yakin YMKI pasti memiliki standart kerja KPI. Sebenarnya surat motor atau STNK berapa lama (berapa hari) jadi dan diserahkan ke customer. Saya tunggu dan yang jelas saya kuciwaaaaaa banget.

Note: waktu Yamaha release Jupiter Z lampu depan mata kuncing atau bulat (tahun 2006), saya juga langsung order. Sampai sekarang masih saya pakai. Jadi saya termasuk customer Yamaha lo sejak 2006.

Salam super,
Brotomoyo ST
Jl Abd Wahab No 32 RT 009 RW 06
Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat
0817100707



(msh/msh)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 17/04/2014 11:56 WIB
    Selamatkan Remaja dengan Islam
    Pada tanggal 26 April 2014, 20 ribu pelajar Sumatera Utara akan mengikuti Gebyar Generasi Berencana (GenRe). Acara ini dimotori oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sumatera Utara.
ProKontra Index »

Bagi-bagi Kursi dan Menteri Itu Tidak Baik

Calon presiden PDIP Jokowi bertekad menguatkan sistem presidensial jika nanti terpilih. Jokowi menegaskan koalisi yang dibangunnya bukanlah koalisi bagi-bagi kursi dan jatah menteri. Dia mengatakan, yang akan diajak koalisi adalah partai-partai yang siap bekerja sama membangun bangsa dan negara tanpa meminta jatah kekuasaan. Bila Anda setuju dengan gagasan Jokowi, pilih Pro!
Pro
79%
Kontra
21%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?