detikcom

Deaktivasi Layanan SMS JN News untuk Bapak Triyandi Mulkan

Ricardo Indra - GM Corporate Communications - suaraPembaca
Jumat, 26/03/2010 14:46 WIB
FOTO: /ilustrasi ist.
Jakarta - Menanggapi surat pembaca Bapak Triyandi Mulkan pada detik.com mengenai layanan SMS JN News dapat kami sampaikan bahwa kami telah memberikan solusi dengan langsung melakukan deaktivasi layanan tersebut dan pihak JN News juga telah mengkonfirmasi penghentian pengiriman SMS. Mohon maaf atas ketidaknyaman ini.

Pelanggan Telkomsel dapat menikmati berbagai layanan mobile lifestyle seperti BlackBerry Internet Service (BIS), T-Cash Mobile Wallet, TELKOMSELFlash, TelkomselGO! (aplikasi   e-mail dan chatting), Telkomsel Pelindung Dataku, NSP1212, Full Track Download (FTD) untuk lagu melalui layanan www.langitmusik.com, Telkomsel Mobile Advertising, dan lain sebagainya.

Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser, dengan cara menekan*116#
(simPATI dan kartuAS) dan *111# (kartuHALO) dari ponsel anda, atau e-mail ke cs@telkomsel.co.id dan CS ONLINE di website kami www.telkomsel.com.
 
Terima kasih atas kepercayaan Bapak menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.

Ricardo Indra
GM Corporate Communications
Telkomsel



(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 12/07/2014 02:06 WIB
    Wisma Samudera, Aset Sejarah yang Terbiarkan
    Saat ditawan Belanda di Mentok sekitar tahun 1948, Bung Karno menyempatkan waktu untuk mengunjungi Toboali yang saat itu berstatus sebagai kewedanaan.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?