detikcom

BlackBerry Garansi Resmi TAM Tidak Buka di Hari Sabtu dan Minggu

Leo Fajar Kristono - suaraPembaca
Senin, 19/04/2010 08:34 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Pada tanggal 16 saya membeli BlackBerry 9700 Aka Onyx di Electronic Solution. Saya tertarik membeli Onyx tersebut karena mempunyai garansi resmi distributor yaitu garansi TAM dan iklannya di surat kabar saja sampai 1 halaman penuh.

Pada saat dicoba di rumah alangkah kecewanya saya bahwa Onyx tersebut tidak bisa membaca memory card. Di Electronic Solution disebutkan bahwa garansi toko tidak ada. Jadi kalau ada apa-apa dengan handset tersebut harap dibawa ke Service Center yang tertera di kartu garansi.

Keesokannya saya ke alamat yang tertera di kartu garansi. Yaitu di Roxy. Tetapi, alangkah kecewanya saya ternyata Service Center tersebut tidak ada. Menurut informasi Service Center digabung di Venera Service Center.

Kemudian saya ke Venera. Tetapi, alangkah kecewanya saya. Ternyata di tempat itu hanya terima barang saja. Lalu HP dikirim ke Sunter. Dan, menurut informasi Service Center tersebut tidak buka pada hari Sabtu dan Minggu.

Ternyata garansi resmi tidak jaminan barang berkualitas dan mempunyai purna jual yang baik. Terhadap calon pembeli hati-hati jika membeli BlackBerry garansi TAM. Lebih baik membeli di toko HP karena bisa langsung ditukar jika menemukan cacat produksi.

Leo Fajar Kristono
leo_fajar@bri.co.id
081519139391
Jln Taman Bahari 2 No 43 Depok



(msh/msh)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 12/07/2014 02:06 WIB
    Wisma Samudera, Aset Sejarah yang Terbiarkan
    Saat ditawan Belanda di Mentok sekitar tahun 1948, Bung Karno menyempatkan waktu untuk mengunjungi Toboali yang saat itu berstatus sebagai kewedanaan.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?