detikcom

BlackBerry Garansi Resmi TAM Tidak Buka di Hari Sabtu dan Minggu

Leo Fajar Kristono - suaraPembaca
Senin, 19/04/2010 08:34 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Pada tanggal 16 saya membeli BlackBerry 9700 Aka Onyx di Electronic Solution. Saya tertarik membeli Onyx tersebut karena mempunyai garansi resmi distributor yaitu garansi TAM dan iklannya di surat kabar saja sampai 1 halaman penuh.

Pada saat dicoba di rumah alangkah kecewanya saya bahwa Onyx tersebut tidak bisa membaca memory card. Di Electronic Solution disebutkan bahwa garansi toko tidak ada. Jadi kalau ada apa-apa dengan handset tersebut harap dibawa ke Service Center yang tertera di kartu garansi.

Keesokannya saya ke alamat yang tertera di kartu garansi. Yaitu di Roxy. Tetapi, alangkah kecewanya saya ternyata Service Center tersebut tidak ada. Menurut informasi Service Center digabung di Venera Service Center.

Kemudian saya ke Venera. Tetapi, alangkah kecewanya saya. Ternyata di tempat itu hanya terima barang saja. Lalu HP dikirim ke Sunter. Dan, menurut informasi Service Center tersebut tidak buka pada hari Sabtu dan Minggu.

Ternyata garansi resmi tidak jaminan barang berkualitas dan mempunyai purna jual yang baik. Terhadap calon pembeli hati-hati jika membeli BlackBerry garansi TAM. Lebih baik membeli di toko HP karena bisa langsung ditukar jika menemukan cacat produksi.

Leo Fajar Kristono
leo_fajar@bri.co.id
081519139391
Jln Taman Bahari 2 No 43 Depok



(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 31/03/2015 07:06 WIB
    Warisan yang Harus Diganti
    Kemacetan yang terjadi di beberapa kota besar seperti DKI Jakarta sudah merupakan suguhan yang biasa buat orang-orang yang tinggal atau bekerja di kota tersebut maupun di daerah sekitarnya (Bodetabek).
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Setujukah Anda dengan pemblokiran situs-situs online yang dinilai BNPT radikal?