detikcom

BlackBerry Garansi Resmi TAM Tidak Buka di Hari Sabtu dan Minggu

Leo Fajar Kristono - suaraPembaca
Senin, 19/04/2010 08:34 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Pada tanggal 16 saya membeli BlackBerry 9700 Aka Onyx di Electronic Solution. Saya tertarik membeli Onyx tersebut karena mempunyai garansi resmi distributor yaitu garansi TAM dan iklannya di surat kabar saja sampai 1 halaman penuh.

Pada saat dicoba di rumah alangkah kecewanya saya bahwa Onyx tersebut tidak bisa membaca memory card. Di Electronic Solution disebutkan bahwa garansi toko tidak ada. Jadi kalau ada apa-apa dengan handset tersebut harap dibawa ke Service Center yang tertera di kartu garansi.

Keesokannya saya ke alamat yang tertera di kartu garansi. Yaitu di Roxy. Tetapi, alangkah kecewanya saya ternyata Service Center tersebut tidak ada. Menurut informasi Service Center digabung di Venera Service Center.

Kemudian saya ke Venera. Tetapi, alangkah kecewanya saya. Ternyata di tempat itu hanya terima barang saja. Lalu HP dikirim ke Sunter. Dan, menurut informasi Service Center tersebut tidak buka pada hari Sabtu dan Minggu.

Ternyata garansi resmi tidak jaminan barang berkualitas dan mempunyai purna jual yang baik. Terhadap calon pembeli hati-hati jika membeli BlackBerry garansi TAM. Lebih baik membeli di toko HP karena bisa langsung ditukar jika menemukan cacat produksi.

Leo Fajar Kristono
leo_fajar@bri.co.id
081519139391
Jln Taman Bahari 2 No 43 Depok



(msh/msh)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 26/01/2015 09:04 WIB
    Pertobatan Moral dan Etis Penegak Hukum
    Drama hukum menegangkan bumi nusantara telah digelar nyata, bukan fiksi tapi realita. Sikap maryarakat nyata terbelah, tidak seperti Cicak vs Buaya jilid 1 yang sangat terang menderang seluruh komponen bangsa mendukung dibalik KPK.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?