detikcom

New Jupiter Z Belum Tiga Bulan Sudah Turun Mesin

Youke - suaraPembaca
Senin, 19/04/2010 12:00 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Jupiter saya belum ada tiga bulan sudah turun mesin. Padahal saya servis rutin di bengkel resmi dan pakai oli mesin Yamalube. Jangan-jangan produk baru ini belum teruji dan terlalu dipaksakan untuk dipasarkan.

Terus terang saya merasa dirugikan sekali karena pengeluaran jadi bertambah besarrrr. Mana lama sekali perbaikannya (info mekanik sekitar satu bulan).

Sebagai konsumen jelas saya dirugikan karena kesalahan murni dari pabrikan Yamaha. Seandainya motor Jupiter tersebut saya jual lagi pasti susah sekali lakunya karena sudah pernah turun mesin.

Bagaimana ini Yamaha. Anda telah merugikan saya tapi kok tidak ada tanggapan sama sekali padahal saya ini konsumen yang jelas-jelas sangat dirugikan. Terima kasih.

Youke
Dusun Unggahan RT004/RW007
Banjar Agung Puri Mojokerto Jawa Timur
youke_nia@yahoo.com
081335855562


(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?