detikcom

New Jupiter Z Belum Tiga Bulan Sudah Turun Mesin

Youke - suaraPembaca
Senin, 19/04/2010 12:00 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Jupiter saya belum ada tiga bulan sudah turun mesin. Padahal saya servis rutin di bengkel resmi dan pakai oli mesin Yamalube. Jangan-jangan produk baru ini belum teruji dan terlalu dipaksakan untuk dipasarkan.

Terus terang saya merasa dirugikan sekali karena pengeluaran jadi bertambah besarrrr. Mana lama sekali perbaikannya (info mekanik sekitar satu bulan).

Sebagai konsumen jelas saya dirugikan karena kesalahan murni dari pabrikan Yamaha. Seandainya motor Jupiter tersebut saya jual lagi pasti susah sekali lakunya karena sudah pernah turun mesin.

Bagaimana ini Yamaha. Anda telah merugikan saya tapi kok tidak ada tanggapan sama sekali padahal saya ini konsumen yang jelas-jelas sangat dirugikan. Terima kasih.

Youke
Dusun Unggahan RT004/RW007
Banjar Agung Puri Mojokerto Jawa Timur
youke_nia@yahoo.com
081335855562


(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 05/03/2015 10:28 WIB
    Demam Akik dan Semangat Kemerdekaan
    Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan ditemukannya (bahan) batu permata jenis giok di Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Tidak tanggung-tanggung berat giok yang ditemukan Usman (45th), seorang petani yang beralih profesi menjadi pencari batu permata ini diperkirakan seberat 20 ton.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?