detikcom

Paket Plus Menu Goceng KFC Menggunakan Potongan Ayam Besar

Contact Center KFC - suaraPembaca
Selasa, 20/04/2010 08:08 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Menanggapi keluhan Ibu Ratna tentang Paket 15 Ribuan Plus Menu Goceng KFC Hanya Dapat Potongan Sayap di KFC Cabang Kalibata Mall, perlu kami jelaskan bahwa paket Super Komplit sesuai promo menggunakan potongan ayam besar.

Kami mohon maaf atas layanan yang tidak sesuai yang dialami oleh Ibu Ratna. Saran, Kritik, dan informasi sangat berharga bagi KFC untuk tetap memberikan layanan yang memuaskan kepada customer.

Terima kasih Ibu Ratna. Kami tunggu kunjungannya kembali ke KFC.

SALAM KFC,
CONTACT CENTRE
info@kfcindonesia.com



(msh/msh)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
37%
Kontra
63%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?