detikcom

Paket Plus Menu Goceng KFC Menggunakan Potongan Ayam Besar

Contact Center KFC - suaraPembaca
Selasa, 20/04/2010 08:08 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Menanggapi keluhan Ibu Ratna tentang Paket 15 Ribuan Plus Menu Goceng KFC Hanya Dapat Potongan Sayap di KFC Cabang Kalibata Mall, perlu kami jelaskan bahwa paket Super Komplit sesuai promo menggunakan potongan ayam besar.

Kami mohon maaf atas layanan yang tidak sesuai yang dialami oleh Ibu Ratna. Saran, Kritik, dan informasi sangat berharga bagi KFC untuk tetap memberikan layanan yang memuaskan kepada customer.

Terima kasih Ibu Ratna. Kami tunggu kunjungannya kembali ke KFC.

SALAM KFC,
CONTACT CENTRE
info@kfcindonesia.com



(msh/msh)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 12/09/2014 22:32 WIB
    Menelisik Determinan Rasio Pajak
    Di awal masa pemerintahan Jokowi, isu fiscal space di APBN kembali menjadi perhatian. Berbagai alternatif solusi muncul untuk menanggulangi hal ini. Diantaranya adalah melalui peningkatan rasio pajak.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?