detikcom

Ruginya Membeli Supra X125R di Dealer CV Murni Motor

Agus Suyanto - suaraPembaca
Rabu, 05/05/2010 15:03 WIB
Jakarta - Pada tanggal 1 Mei 2010 saya membeli motor di dealer CV Murni Motor di Jalan pajajaran. Pagi harinya motor mengalami masalah. Bensin menetes dan membanjiri lantai rumah saya.

Saya komplain ke dealer untuk masalah tersebut. Saya ingin agar motor tersebut diganti dengan unit yang sama. Tetapi, sampai sekarang belum ada Tanggapan.

Kerusakan motor bukan karena kesalahan konsumen tetapi cacat produksi. Motor belum 24 jam di rumah saya. Saya mohon tanggapan pihak Astra Motor sebagai produsen motor Honda. Terima kasih.

Agus Suyanto
Ciomas Permai Blok D25/7 Bogor
agusagusagusagusagus@yahoo.com
085691011902



(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?