detikcom

Ruginya Membeli Supra X125R di Dealer CV Murni Motor

Agus Suyanto - suaraPembaca
Rabu, 05/05/2010 15:03 WIB
Jakarta - Pada tanggal 1 Mei 2010 saya membeli motor di dealer CV Murni Motor di Jalan pajajaran. Pagi harinya motor mengalami masalah. Bensin menetes dan membanjiri lantai rumah saya.

Saya komplain ke dealer untuk masalah tersebut. Saya ingin agar motor tersebut diganti dengan unit yang sama. Tetapi, sampai sekarang belum ada Tanggapan.

Kerusakan motor bukan karena kesalahan konsumen tetapi cacat produksi. Motor belum 24 jam di rumah saya. Saya mohon tanggapan pihak Astra Motor sebagai produsen motor Honda. Terima kasih.

Agus Suyanto
Ciomas Permai Blok D25/7 Bogor
agusagusagusagusagus@yahoo.com
085691011902



(msh/msh)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 16/09/2014 11:33 WIB
    'Mengobati' Pilkada Langsung Oleh Rakyat
    Penulis teringat seuntai kalimat ceramah Almarhum Dr.H. Zainuddin MZ, 'ibarat makan salak, bukan isinya yang kita makan tetapi kulitnya yang kita ambil lalu batunya kita telen, ya pasti rusak'.
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?