detikcom

Semula Migrasi Pra Bayar PLN Gratis Ternyata Bayar

Muhammad Sulthon - suaraPembaca
Selasa, 11/05/2010 16:14 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Saya melakukan permintaan migrasi penggunaan meter pasca bayar ke meter pra bayar. Saya berminat karena PLN menawarkan untuk migrasi pada bulan Maret digratiskan.

Lalu saya mendaftar di PLN Menganti dengan nomor agenda: B 51163 20100330 0128 pada tanggal 30/03/2010. Pemasangan tidak bisa langsung dilaksanakan karena meter belum tersedia. Hingga satu bulan saya menunggu tidak ada kabar.

Lantas saya menghubungi petugas setempat. Alangkah kagetnya saya harus membayar administrasi, biaya meter, dan lain-lain. Semula yang mereka informasikan gratis saya harus bayar ratusan ribu. Mana mungkin saya lakukan.

Saya mohon penjelasan PLN.

Muhammad Sulthon
Menganti Permata Indah Blok H 24
Putat Lor Gresik
su1t0n@yahoo.com
0811377262



(msh/msh)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
53%
Kontra
47%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?