detikcom

Semula Migrasi Pra Bayar PLN Gratis Ternyata Bayar

Muhammad Sulthon - suaraPembaca
Selasa, 11/05/2010 16:14 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Saya melakukan permintaan migrasi penggunaan meter pasca bayar ke meter pra bayar. Saya berminat karena PLN menawarkan untuk migrasi pada bulan Maret digratiskan.

Lalu saya mendaftar di PLN Menganti dengan nomor agenda: B 51163 20100330 0128 pada tanggal 30/03/2010. Pemasangan tidak bisa langsung dilaksanakan karena meter belum tersedia. Hingga satu bulan saya menunggu tidak ada kabar.

Lantas saya menghubungi petugas setempat. Alangkah kagetnya saya harus membayar administrasi, biaya meter, dan lain-lain. Semula yang mereka informasikan gratis saya harus bayar ratusan ribu. Mana mungkin saya lakukan.

Saya mohon penjelasan PLN.

Muhammad Sulthon
Menganti Permata Indah Blok H 24
Putat Lor Gresik
su1t0n@yahoo.com
0811377262



(msh/msh)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 16/09/2014 11:33 WIB
    'Mengobati' Pilkada Langsung Oleh Rakyat
    Penulis teringat seuntai kalimat ceramah Almarhum Dr.H. Zainuddin MZ, 'ibarat makan salak, bukan isinya yang kita makan tetapi kulitnya yang kita ambil lalu batunya kita telen, ya pasti rusak'.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?