detikcom

Terima Kasih Astra Honda Motor (AHM) atas Perbaikan Vario

Tony Simangunsong - suaraPembaca
Selasa, 11/05/2010 16:29 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Astra Honda Motor (AHM). Sejak saya sampaikan keluhan saya tentang masalah yang terjadi dengan motor Vario saya tertanggal 16 April 2010 esok harinya saya dihubungi pihak AHM oleh Ibu Pretty
Nainggolan dari main dealer AHASS 0001 Dewi Sartika Jakarta dan Pak Rikki Yustiawan dari Honda Customer Care Centre PT DAYA ADIRA MUSTIKA, main dealer motor Honda Bandung Jawa Barat.

Oleh mereka saya ditanyakan detail masalah yang menimpa motor Vario saya. Dan, oleh Pak Rikki menyatakan sepenuhnya bersedia membantu dan menawarkan untuk diperiksa secara intensif di bengkel resmi Honda yang dekat rumah saya.

Selang beberapa jam kemudian saya dihubungi oleh bengkel AHASS 9133 Samudra Motor yang beralamat di Jl Raya Pekayon No 88 Bekasi melalui Bapak Hendri selaku pemilik bengkel tersebut untuk diperiksa lebih lanjut masalah yang terjadi.

Selama 2 minggu lebih motor saya diinapin di bengkel untuk diperiksa secara intensif dan marathon bersama tim yang dipimpin oleh Pak Zainuddin selaku kepala mekanik. Dan, berulang kali dites sampai adanya peggantian part berupa velg roda belakang tanpa pengenaan biaya sepeser pun.

Saya tidak menyangka dan salut atas kesabaran timnya Pak Hendri menanggapi keluhan-demi keluhan saya. Hal yang sama juga saya dapatkan dari Pak Rikki yang selalu menghubungi saya dari Bandung menyampaikan perkembangan perbaikan motor saya.

Hingga pada hari Sabtu tanggal 8 Mei 2010 Pak Rikki dan Pak Soleh (Product Quality Monitoring PT Daya Adira Mustika) datang dari Bandung untuk lebih memastikan dan melakukan test drive bersama serta pengecekan detail secara mekanisasi standard AHM demi kepuasan saya sebagai pelanggan yang akhirnya masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

Terus terang saya tidak menyangka respons yang diberikan benar-benar di luar dugaan saya. Semula saya pesimis masalah saya ditanggapi dengan baik. Namun, kenyataannya saya tidak dibiarkan sendiri menghadapi masalah motor saya. Saya patut mengacungkan dua jempol jari tangan saya sebagai ungkapan luar biasanya pelayanan AHM kepada para konsumennya. Layanan purna jual yang patut dijadikan contoh sehingga para konsumen benar-benar dimanjakan.

Tak lupa saya sampaikan juga terima kasih kepada Pak Rikki yang telah memberikan souvenir yang bagus. Sekali lagi saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian AHM kepada saya hingga masalah motor saya dapat diselesaikan dengan baik. Bravo AHM.

Salam,
Tony Simangunsong
Pondok Mitra Lestari Blok D9 No 10
Jatiasih Bekasi Selatan
tony.simangunsong@asaba.co.id
08121007874


(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 31/03/2015 07:06 WIB
    Warisan yang Harus Diganti
    Kemacetan yang terjadi di beberapa kota besar seperti DKI Jakarta sudah merupakan suguhan yang biasa buat orang-orang yang tinggal atau bekerja di kota tersebut maupun di daerah sekitarnya (Bodetabek).
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Setujukah Anda dengan pemblokiran situs-situs online yang dinilai BNPT radikal?