detikcom

Kawasaki ZX130 (2005) Patah Chasis

Dimas - suaraPembaca
Rabu, 12/05/2010 10:33 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Motor Kawasaki ZX130 saya tahun 2005 mengalami patah chasis yang seharusnya tidak terjadi. Karena, patah bukan karena tabrakan.

Saya sudah mencoba menghubungi pihak Kawasaki Motor Indonesia dengan mengirim email beserta foto kondisi motor ke R&D@kawasaki.co.id. Tetapi, tidak mendapat tanggapan.

Setelah saya cari tahu di internet (http://www.kawasaki-zx130.org/forum/index.php?topic=1736.0) bahwa motor Kawasaki ZX130 tahun pembuatan 2005 (sama seperti motor saya) banyak yang mengalami patah chasis. Hal ini sangat membahayakan jika patah pada saat motor sedang jalan di jalan raya.

Saya heran kenapa chasis ini bisa patah. Apakah karena karat atau bagaimana. Karena, setahu saya chasis seharusnya mendapat rainforced antikarat pada saat produksi.

Mohon tanggapan dari pihak Kawasaki Motor Indonesia. Terima kasih.

Dimas
Perum Griya Pipit 6 Blok A2/17
Pondok Kacang Timur Pondok Aren
Tangerang Selatan
dimas.alif@live.com
08176383621



(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?