detikcom

Beli Satu Gratis Satu di Alfamart Pisangan Baru Sedang Kosong

Anisa Septiani - suaraPembaca
Senin, 21/06/2010 11:24 WIB
Jakarta - Pada tanggal 15 Juni 2010 saya mendapatkan brosur Alfamart edisi 12:16-30 Juni 2010. Pada brosur tersebut ada promo yang menyebutkan bila membeli Country Choice Guana Juice 1000 ml akan mendapatkan 1 Sosro Teh Botol 1 Liter.
 
Dengan informasi yang saya dapat dari brosur tersebut maka saya pun belanja pada Alfamart Pisangan Baru pada tanggal 19 Juni 2010. Setelah mengambil barang-barang yang saya inginkan dan tidak lupa juga mengambil 1 Country Choice 1000 ml kemudian saya pergi ke Kasir. 
 
Setelah selesai proses pembayaran Petugas Kasir menganggap proses jual beli sudah selesai. Namun, ketika saya tanya di manakah produk gratis tersebut petugas kasir menjawab barang sedang kosong dan saya pun tidak mendapatkan penggantian apa pun.
 
Sebenarnya permasalahan ini bukan terjadi kali ini saja pada Alfamart Pisangan Baru. Sering saya membeli produk yang seharusnya mendapatkan produk gratis tapi karena saya lupa maka petugas Kasir pun tidak memberikan produk gratis tersebut. Atau pun bila ada penggantian produk pengganti kualitasnya lebih rendah dari produk yang yang dijanjikan.
 
Saya harap di kemudian hari hal ini tidak terjadi lagi pada Alfamart Pisangan Baru. Dan, semoga pelayananmya dapat ditingkatkan lagi agar tidak terjadi kekecewan pada pelanggan yang bebelanja pada Alfamart Pisangan Baru.
 
Anisa Septiani
Jl Pisangan Baru 2 RT 07/08 Jakarta Timur
ummi_aku@rocketmail.com 
08561843836
 


(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 31/03/2015 07:06 WIB
    Warisan yang Harus Diganti
    Kemacetan yang terjadi di beberapa kota besar seperti DKI Jakarta sudah merupakan suguhan yang biasa buat orang-orang yang tinggal atau bekerja di kota tersebut maupun di daerah sekitarnya (Bodetabek).
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Setujukah Anda dengan pemblokiran situs-situs online yang dinilai BNPT radikal?