detikcom

Semoga Harapan Ibu Tri Mudik Bareng Sariwangi Terkabul

Maria D Dwianto - Head of Corporate Communications - suaraPembaca
Sabtu, 14/08/2010 17:37 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Terima kasih kami sampaikan kepada redaksi detik.com yang telah memuat surat pembaca Ibu Tri Aningsih pada 10 Agustus 2010.

Sehubungan dengan hal tersebut kami Unilever Indonesia mengucapkan terima kaih kepada Ibu Tri Aningsih yang telah menaruh minat dan perhatian terhadap program Sariwangi Mudik 2010.

Kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Tri pada saat mencoba menghubungi Suara Konsumen Unilever. Kesulitan yang Ibu alami dikarenakan adanya gangguan sistem telepon kami.

Menindaklanjuti hal tersebut, Unilever Indonesia melalui Suara Konsumen telah menghubungi Ibu Tri Aningsih untuk memaparkan secara detil Program Sariwangi Mudin dan penjelasan telah diterima dengan baik. Semoga harapan Ibu Tri untuk dapat mudik bareng Sariwangi bisa terkabul.

Demikian penjelasan yang ingin kami sampaikan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Maria D Dwianto
Head of Corporate Communications
PT Unilever Indonesia Tbk



(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?