detikcom

Semoga Harapan Ibu Tri Mudik Bareng Sariwangi Terkabul

Maria D Dwianto - Head of Corporate Communications - suaraPembaca
Sabtu, 14/08/2010 17:37 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Terima kasih kami sampaikan kepada redaksi detik.com yang telah memuat surat pembaca Ibu Tri Aningsih pada 10 Agustus 2010.

Sehubungan dengan hal tersebut kami Unilever Indonesia mengucapkan terima kaih kepada Ibu Tri Aningsih yang telah menaruh minat dan perhatian terhadap program Sariwangi Mudik 2010.

Kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Tri pada saat mencoba menghubungi Suara Konsumen Unilever. Kesulitan yang Ibu alami dikarenakan adanya gangguan sistem telepon kami.

Menindaklanjuti hal tersebut, Unilever Indonesia melalui Suara Konsumen telah menghubungi Ibu Tri Aningsih untuk memaparkan secara detil Program Sariwangi Mudin dan penjelasan telah diterima dengan baik. Semoga harapan Ibu Tri untuk dapat mudik bareng Sariwangi bisa terkabul.

Demikian penjelasan yang ingin kami sampaikan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Maria D Dwianto
Head of Corporate Communications
PT Unilever Indonesia Tbk



(msh/msh)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?