detikcom

Seringnya Gangguan Trafo PLN di Legenda Wisata Cibubur

Avanto - suaraPembaca
Senin, 06/09/2010 12:26 WIB
Jakarta - Gangguan pemadaman listrik PLN di Perumahan Legenda Wisata Cibubur cluster Vivaldi Einstein Nobel Van Gogh area sering terjadi. Menurut Pelayanan Gangguan PLN Cileungsi seringkali disebabkan karena Trafo PLN di cluster Vivaldi yang tersambung dengan jalur distribusi PLN Cibinong mengalami gangguan atau meledak.
 
Hal ini bertolak belakang dengan cluster lain di perumahan ini yang tersambung dengan jalur distribusi PLN Kranggan yang relatif jarang mengalami gangguan.
 
Mohon pihak PLN dapat mengevaluasi semua peralatan yang terkait dengan distribusi listrik jalur dari Cibinong ke Perumahan Legenda Wisata Cibubur. Apabila spesifikasi atau keandalan peralatan tidak sesuai mohon segera diganti untuk memperbaiki layanan kepada pelanggan.
 
Terima kasih.

Avanto 
Legenda Wisata Cibubur
avgard79@yahoo.com 
+6281905054787
 


(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 05/03/2015 10:28 WIB
    Demam Akik dan Semangat Kemerdekaan
    Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan ditemukannya (bahan) batu permata jenis giok di Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Tidak tanggung-tanggung berat giok yang ditemukan Usman (45th), seorang petani yang beralih profesi menjadi pencari batu permata ini diperkirakan seberat 20 ton.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?