detikcom

Seringnya Gangguan Trafo PLN di Legenda Wisata Cibubur

Avanto - suaraPembaca
Senin, 06/09/2010 12:26 WIB
Jakarta - Gangguan pemadaman listrik PLN di Perumahan Legenda Wisata Cibubur cluster Vivaldi Einstein Nobel Van Gogh area sering terjadi. Menurut Pelayanan Gangguan PLN Cileungsi seringkali disebabkan karena Trafo PLN di cluster Vivaldi yang tersambung dengan jalur distribusi PLN Cibinong mengalami gangguan atau meledak.
 
Hal ini bertolak belakang dengan cluster lain di perumahan ini yang tersambung dengan jalur distribusi PLN Kranggan yang relatif jarang mengalami gangguan.
 
Mohon pihak PLN dapat mengevaluasi semua peralatan yang terkait dengan distribusi listrik jalur dari Cibinong ke Perumahan Legenda Wisata Cibubur. Apabila spesifikasi atau keandalan peralatan tidak sesuai mohon segera diganti untuk memperbaiki layanan kepada pelanggan.
 
Terima kasih.

Avanto 
Legenda Wisata Cibubur
avgard79@yahoo.com 
+6281905054787
 


(msh/msh)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 20/12/2014 16:04 WIB
    Kemaritiman: Saatnya Mewujudkan Cita-cita Mulia Suharto yang Tertunda
    Hari-hari ini kita membaca dan mendengar pembicaraan tentang kemaritiman di media massa tengah hangat-hangatnya. Tentu antusiasme pejabat dan pemangku untuk membenahi sektor kelautan membuncah, campur aduk antara pesimisme dan optimisme perlu kita dukung meskipun terkesan terlambat.
ProKontra Index »

Kebijakan Ahok Larang Pemotor Masuk HI Digugat

Kebijakan Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok yang melarang kawasan HI hingga Medan Merdeka Barat akan digugat. Kebijakan itu dinilai diskriminatif. Bagaimana menurut Anda? Bila Anda setuju kebijakan itu digugat pilih Pro. Bila tidak setuju kebijakan itu digugat pilih Kontra.
Pro
57%
Kontra
43%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?