detikcom

Susah Menghubungi Call Center BRI

Dimas - suaraPembaca
Selasa, 07/09/2010 14:20 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Dari kemarin hari Senin, 6 September 2010 Call Centre BRI untuk layanan perbankan (CSO) tidak dapat dihubungi. Dari pagi jam 9.00 sampai dengan 22.00. Alasannya baru menerima customer yang lain.

Namun, apa iya terus-terusan sehingga telepon saya tidak bisa masuk. Apalagi hari ini jam 9.00 sampai dengan 9.30. Saya menghubungi 14017 dan 021500017 berulangkali dijawab, "maaf nomor yang anda tuju sedang sibuk".

Memang CSO-nya ada berapa yah? Mohon kiranya dapat ditingkatkan kembali CSO-nya. Alasan saya menghubungi Call Centre BRI saya mau lapor bahwa rekening saya terdebet melalui ATM Bersama. Namun, apa daya Call Centre BRI susah untuk dihubungi. Terima kasih.

Dimas
Taman Aster Bekasi
gandodamore@gmail.com
081317660030



(msh/msh)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 20/12/2014 16:04 WIB
    Kemaritiman: Saatnya Mewujudkan Cita-cita Mulia Suharto yang Tertunda
    Hari-hari ini kita membaca dan mendengar pembicaraan tentang kemaritiman di media massa tengah hangat-hangatnya. Tentu antusiasme pejabat dan pemangku untuk membenahi sektor kelautan membuncah, campur aduk antara pesimisme dan optimisme perlu kita dukung meskipun terkesan terlambat.
ProKontra Index »

Kebijakan Ahok Larang Pemotor Masuk HI Digugat

Kebijakan Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok yang melarang kawasan HI hingga Medan Merdeka Barat akan digugat. Kebijakan itu dinilai diskriminatif. Bagaimana menurut Anda? Bila Anda setuju kebijakan itu digugat pilih Pro. Bila tidak setuju kebijakan itu digugat pilih Kontra.
Pro
55%
Kontra
45%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?