detikcom

Mengapa Proses Transaksi CDM BCA Gagal Selama Itu

Tony Cahyadi - suaraPembaca
Selasa, 14/09/2010 15:26 WIB
Jakarta - Hari Jumat, 10 September 2010 saya transaksi di mesin CDM BCA Central Park. Sampai tahap memasukan uang ke dalam mesin semua masih lancar.

Waktu mesin menghitung uangnya tiba-tiba muncul tulisan kalau mesin ini rusak. ATM saya keluar dari mesin itu. Tetapi, uang saya masih ada di dalam mesin itu. Terus saya telepon Halo BCA dan dibuatkan laporan dengan nomor laporan 11649131 dan menunggu sampai tanggal 22 September 2010.

Saya tidak mengerti mengapa butuh proses selama itu untuk mengurusnya? Padahal saya ada tagihan yang saya harus bayar sebelum tanggal tersebut. Mohon penjelasan dari BCA dan segera diproses karena ada pembayaran yang harus dilakukan dalam minggu ini.

Kalau begini mendingan pakai sistem manual saja. Lebih aman. Terima kasih.

Tony Cahyadi
Jl Taman Apel II / 290 Jakarta Barat
hyad26@yahoo.com
0815 814 2608



(msh/msh)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
90%
Kontra
10%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?