detikcom

Malu Menggunakan Kartu Kredit GE

Durri - suaraPembaca
Rabu, 03/11/2010 15:36 WIB
Jakarta - Saya adalah pengguna kartu kredit GE dengan nomor kartu 5189 4390 4703 2703. Pada hari Selasa, 2 November 2010 saya berencana melakukan pembelian emas di salah satu toko emas di daerah Depok. Tetapi, sewaktu akan melakukan pembayaran alangkah kagetnya ternyata kartu saya failed.

Pada saat yang sama saya langsung menghubungi Customer Service GE. Ternyata kartu saya sedang dilakukan peninjauan ulang hanya karena saya telat bayar 1 bulan (pembayaran saya rapel di bulan berikutnya) karena saya sedang di luar kota.

Hal ini menyebabkan saya malu luar biasa. Anehnya peninjauan ini mengakibatkan kartu hanya bisa digunakan di department store dan swalayan saja.

Untuk apa saya bayar dan menggunakan kartu kredit GE kalau hanya hanya bisa digunakan di tempat tertentu. Ketentuan ini juga tidak pernah ada dan diberitahukan kepada saya sebelumnya. Terima kasih. 
 
Durri
Jl Kober Pedati No 4B Jatinegara Jakarta Timur 
iyen_fkm98@yahoo.com 
088210959884
 


(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?