detikcom

Malu Menggunakan Kartu Kredit GE

Durri - suaraPembaca
Rabu, 03/11/2010 15:36 WIB
Jakarta - Saya adalah pengguna kartu kredit GE dengan nomor kartu 5189 4390 4703 2703. Pada hari Selasa, 2 November 2010 saya berencana melakukan pembelian emas di salah satu toko emas di daerah Depok. Tetapi, sewaktu akan melakukan pembayaran alangkah kagetnya ternyata kartu saya failed.

Pada saat yang sama saya langsung menghubungi Customer Service GE. Ternyata kartu saya sedang dilakukan peninjauan ulang hanya karena saya telat bayar 1 bulan (pembayaran saya rapel di bulan berikutnya) karena saya sedang di luar kota.

Hal ini menyebabkan saya malu luar biasa. Anehnya peninjauan ini mengakibatkan kartu hanya bisa digunakan di department store dan swalayan saja.

Untuk apa saya bayar dan menggunakan kartu kredit GE kalau hanya hanya bisa digunakan di tempat tertentu. Ketentuan ini juga tidak pernah ada dan diberitahukan kepada saya sebelumnya. Terima kasih. 
 
Durri
Jl Kober Pedati No 4B Jatinegara Jakarta Timur 
iyen_fkm98@yahoo.com 
088210959884
 


(msh/msh)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 12/07/2014 02:06 WIB
    Wisma Samudera, Aset Sejarah yang Terbiarkan
    Saat ditawan Belanda di Mentok sekitar tahun 1948, Bung Karno menyempatkan waktu untuk mengunjungi Toboali yang saat itu berstatus sebagai kewedanaan.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?