detikcom

Hingga Saat Ini Dana Tarik Tunai ATM BRI Bermasalah Belum Kembali

Poniran - suaraPembaca
Kamis, 09/12/2010 09:54 WIB
FOTO: /ilus.
Jakarta - Saya komplain masalah penarikan tunai di ATM BRI KPP Kemang. Uang dana di rekening saya terpotong namun uang tidak keluar. Saya melapor ke Customer Service (CS) BRI saat itu juga per tanggal 22 Oktober 2010.

Sata dijanjikan tujuh hari kerja uang akan dikembalikan ke rekening saya. Namun, setelah tujuh hari kerja tidak ada pengembalian.

Saya teleepon kembali ke CS BRI. Saya diminta menunggu lagi sampai 14 hari kerja. Tapi, hingga saat ini tanggal 8 Desember 2010 uang saya belum dikembalikan juga. Setiap telepon selalu masih dalam proses terus.

Bank sebesar BRI penanganan komplain nasabahnya lamban sekali. Mengecewakan sekali Bank BRI. Terima kasih. 

Poniran
Jakarta
poniran@rad.net.id
41833493



(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?