detikcom

Biaya Parkir di Depok Town Square Tidak Transparan

Iwan - suaraPembaca
Selasa, 14/12/2010 09:59 WIB
FOTO: /ilus.
Jakarta - Saya mohon info untuk Mall Depok Town Square. Parkir motor dan mobil itu berapa per jamnya. Karena, sudah sering saya merasa dirugikan.

1. Biaya parkir yang tidak transparan karena pengunjung parkir selalu tidak menerima struk bukti parkir ketika keluar parkir. Bahkan, tidak diperkenankan untuk melihat layar komputer.

2. Biaya parkir motor paling mahal. Satu jam Rp 1.000. Bahkan, saya pernah dikenakan Rp 6.000. Bayangkan kalau satu orang dirugikan Rp 1.000. Satu hari 500 motor berapa pendapatan sampingan haram yang didapat.

Apakah ini kebijakan dari pusat. Saya mohon penjelasan dari pengelola parkir di Depok Town Square. Terima kasih.

Iwan
Depok
iwan0608@gmail.com
021 0812 861 2679


(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?