detikcom

Biaya Parkir di Depok Town Square Tidak Transparan

Iwan - suaraPembaca
Selasa, 14/12/2010 09:59 WIB
FOTO: /ilus.
Jakarta - Saya mohon info untuk Mall Depok Town Square. Parkir motor dan mobil itu berapa per jamnya. Karena, sudah sering saya merasa dirugikan.

1. Biaya parkir yang tidak transparan karena pengunjung parkir selalu tidak menerima struk bukti parkir ketika keluar parkir. Bahkan, tidak diperkenankan untuk melihat layar komputer.

2. Biaya parkir motor paling mahal. Satu jam Rp 1.000. Bahkan, saya pernah dikenakan Rp 6.000. Bayangkan kalau satu orang dirugikan Rp 1.000. Satu hari 500 motor berapa pendapatan sampingan haram yang didapat.

Apakah ini kebijakan dari pusat. Saya mohon penjelasan dari pengelola parkir di Depok Town Square. Terima kasih.

Iwan
Depok
iwan0608@gmail.com
021 0812 861 2679


(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?