detikcom

Klarifikasi Pinalti Deposito Bank Ekonomi Keluhan Ibu Yusnarfi

Lenggono Hadi - Corporate Secretary - suaraPembaca
Selasa, 14/12/2010 14:56 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Menanggapi surat pembaca di Detik.com pada tanggal 8 Desember 2010 yang disampaikan oleh Ibu Yusnarfi dengan judul "Meminta Kebijaksanaan Pinalti Deposito Bank Ekonomi", dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Yusnarfi.

Perlu disampaikan bahwa kami telah menghubungi Ibu Yusnarfi secara langsung untuk memberikan klarifikasi atas perhitungan pinalti yang sebenarnya. Ibu Yusnarfi telah dapat menerima penjelasan yang kami berikan, dan permasalahan telah dapat kami selesaikan dengan baik. 

Kami pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Yusnarfi untuk tetap menggunakan produk dan layanan Bank Ekonomi.

PT Bank Ekonomi Raharja Tbk
Lenggono Hadi
Corporate Secretary



(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?