detikcom

Klarifikasi Pinalti Deposito Bank Ekonomi Keluhan Ibu Yusnarfi

Lenggono Hadi - Corporate Secretary - suaraPembaca
Selasa, 14/12/2010 14:56 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Menanggapi surat pembaca di Detik.com pada tanggal 8 Desember 2010 yang disampaikan oleh Ibu Yusnarfi dengan judul "Meminta Kebijaksanaan Pinalti Deposito Bank Ekonomi", dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Yusnarfi.

Perlu disampaikan bahwa kami telah menghubungi Ibu Yusnarfi secara langsung untuk memberikan klarifikasi atas perhitungan pinalti yang sebenarnya. Ibu Yusnarfi telah dapat menerima penjelasan yang kami berikan, dan permasalahan telah dapat kami selesaikan dengan baik. 

Kami pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Yusnarfi untuk tetap menggunakan produk dan layanan Bank Ekonomi.

PT Bank Ekonomi Raharja Tbk
Lenggono Hadi
Corporate Secretary



(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
50%
Kontra
50%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?