detikcom

Klarifikasi Pinalti Deposito Bank Ekonomi Keluhan Ibu Yusnarfi

Lenggono Hadi - Corporate Secretary - suaraPembaca
Selasa, 14/12/2010 14:56 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Menanggapi surat pembaca di Detik.com pada tanggal 8 Desember 2010 yang disampaikan oleh Ibu Yusnarfi dengan judul "Meminta Kebijaksanaan Pinalti Deposito Bank Ekonomi", dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Yusnarfi.

Perlu disampaikan bahwa kami telah menghubungi Ibu Yusnarfi secara langsung untuk memberikan klarifikasi atas perhitungan pinalti yang sebenarnya. Ibu Yusnarfi telah dapat menerima penjelasan yang kami berikan, dan permasalahan telah dapat kami selesaikan dengan baik. 

Kami pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Yusnarfi untuk tetap menggunakan produk dan layanan Bank Ekonomi.

PT Bank Ekonomi Raharja Tbk
Lenggono Hadi
Corporate Secretary



(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 26/01/2015 09:04 WIB
    Pertobatan Moral dan Etis Penegak Hukum
    Drama hukum menegangkan bumi nusantara telah digelar nyata, bukan fiksi tapi realita. Sikap maryarakat nyata terbelah, tidak seperti Cicak vs Buaya jilid 1 yang sangat terang menderang seluruh komponen bangsa mendukung dibalik KPK.
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?