detikcom

Klarifikasi Pinalti Deposito Bank Ekonomi Keluhan Ibu Yusnarfi

Lenggono Hadi - Corporate Secretary - suaraPembaca
Selasa, 14/12/2010 14:56 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Menanggapi surat pembaca di Detik.com pada tanggal 8 Desember 2010 yang disampaikan oleh Ibu Yusnarfi dengan judul "Meminta Kebijaksanaan Pinalti Deposito Bank Ekonomi", dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Yusnarfi.

Perlu disampaikan bahwa kami telah menghubungi Ibu Yusnarfi secara langsung untuk memberikan klarifikasi atas perhitungan pinalti yang sebenarnya. Ibu Yusnarfi telah dapat menerima penjelasan yang kami berikan, dan permasalahan telah dapat kami selesaikan dengan baik. 

Kami pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Yusnarfi untuk tetap menggunakan produk dan layanan Bank Ekonomi.

PT Bank Ekonomi Raharja Tbk
Lenggono Hadi
Corporate Secretary



(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 31/03/2015 07:06 WIB
    Warisan yang Harus Diganti
    Kemacetan yang terjadi di beberapa kota besar seperti DKI Jakarta sudah merupakan suguhan yang biasa buat orang-orang yang tinggal atau bekerja di kota tersebut maupun di daerah sekitarnya (Bodetabek).
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Setujukah Anda dengan pemblokiran situs-situs online yang dinilai BNPT radikal?