detikcom

Garansi BlackBerry dari Bless Sangat Buruk

Adi Nugroho - suaraPembaca
Jumat, 17/12/2010 13:56 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Saya memperbaiki BlackBerry yang masih garansi di Bless di Ruko Roxy. Pertama kali LCD rusak. Kemudian disampaikan bahwa itu tidak termasuk dalam garansi sehingga saya harus membayar 900 ribu untuk mengganti dengan LCD yang baru.

Disampaikan pula bahwa dengan mengganti di Bless maka sisa waktu garansi masih tetap berlaku. Satu hari kemudian BlackBerry saya rusak kembali karena handset panas dan batere cepat habis. Saya bawa kembali ke Bless satu minggu kemudian.

Disampaikan oleh Bapak Andre ada masalah dengan handset-nya dan dijanjikan dua minggu selesai. Ternyata satu bulan belum ada kabar dan penyelesaian dari Bless. Terakhir saya diminta Bapak Andre kontak dengan Bapak Adi. Pak Adi menyampaikan handset BlackBerry saya sudah tidak masuk dalam garansi karena sudah pernah ganti LCD.

Hingga saat ini belum ada penyelesaian dari Bless. Layanan Bless sungguh sangat mengecewakan. Semoga ada perbaikan dari Bless. Jika tidak ini semoga dapat menjadi bahan pertimbangan konsumen yang lain untuk membeli BlackBerry dengan garansi Bless.
 
Adi Nugroho
Jakarta
adi.nugroo@gmail.com 
081807544244
 


(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 05/03/2015 10:28 WIB
    Demam Akik dan Semangat Kemerdekaan
    Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan ditemukannya (bahan) batu permata jenis giok di Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Tidak tanggung-tanggung berat giok yang ditemukan Usman (45th), seorang petani yang beralih profesi menjadi pencari batu permata ini diperkirakan seberat 20 ton.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?