detikcom

Kerusakan FLAZZ BCA Tidak Dapat Diganti

Bambang Koens - suaraPembaca
Selasa, 18/01/2011 15:35 WIB
Jakarta - Saya pengguna aktif kartu FLAZZ BCA sudah sekitar 1 tahun, dengan maksud mengurangi bawaan uang cash. Pada tanggal 16 Januari 2011 pada saat saya akan membayar dengan kartu FLAZZ BCA ternyata tidak terbaca oleh reader di merchant tersebut, saya coba di merchant lain sama saja. Kemudian saya coba di ATM Non Tunai BCA ternyata bisa terbaca dan mempunyai Saldo sebesar Rp 970.485,- masih mendekati saldo maksimal kartu flash.

Akhirnya saya mengunjungi Kantor Cabang BCA terdekat untuk mengurus masalah ini sesuai petunjuk dalam starter kid kartu FLAZZ. Akan tetapi jawaban dari pihak BCA mengecewakan, karena masalah kerusakan kartu tersebut tidak dapat diganti, berarti dengan mudahnya saya kehilangan uang sebesar Rp 970.485,- tanpa ada alternatif solusinya.

Surat ini mudah-mudahan dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi pengguna ataupun pengguna kartu FLAZZ BCA sebagai bahan pertimbangan untuk top-up atau registrasi, dan mudah-mudahan juga BCA merespon masalah ini karena akan berakibat kepada tingkat kepercayaan masyarakat kepada BCA.

Bambang Koens
Jl. Shinta I No. 24 Perumnas II Tangerang
bkoens@yahoo.com
08128651455


(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 12/07/2014 02:06 WIB
    Wisma Samudera, Aset Sejarah yang Terbiarkan
    Saat ditawan Belanda di Mentok sekitar tahun 1948, Bung Karno menyempatkan waktu untuk mengunjungi Toboali yang saat itu berstatus sebagai kewedanaan.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?