detikcom

Mencari Pemilik Kamera

Budiarto Widodo - suaraPembaca
Selasa, 25/01/2011 13:25 WIB
Jakarta - Assalamu'alaikum Wr Wb.
Pada tanggal 12 Desember 2010 yang lalu, saya anggota jamaah haji Indonesia Kloter 69 SOC dari KBIH Amanah Kab Magelang telah menemukan sebuah kamera digital merk Sony milik jamaah haji Indonesia di sebuah kamar hotel di Jedah Arab Saudi.

Atas penemuan tersebut telah saya tindaklanjuti dengan mempublikasikan melalui media surat kabar harian dan sudah ada beberapa pihak yang melakukan konfirmasi namun belum ada kesesuaian antara bukti pendukung dan data identitas dengan yang ada pada kamera.

Apabila Anda atau para pembaca ada yang mengetahui/merasa kehilangan/ketinggalan kamera dimaksud dapat segera menghubungi saya dengan Alamat dan nomor Telp/ HP sebagaimana tersebut, tanpa biaya apapun dengan catatan di dukung oleh bukti dan data yang akurat.

Demikian semoga saya dapat segera menemukan pihak yang berhak atas kamera tersebut.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Budiarto Widodo
Bumi Prayudan Magelang
prayudant@gmail.com
082124446637


(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?