detikcom

Keluhan HONDA CR-V Bapak Yudhi Telah Diselesaikan

Subiyantoro - suaraPembaca
Selasa, 01/02/2011 10:37 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Menanggapi keluhan Bapak Yudhi Aprianto dalam Surat Pembaca pada tanggal 31 Desember 2010 mengenai keluhan pada Honda CR-V Tahun 2008, kami telah bertemu dengan pelanggan dan melakukan pemeriksaan terhadap keluhan yang dimaksud.

Dari hasil pemeriksaan tersebut tersebut kami melakukan penanganan dengan mengganti komponen yang bermasalah dan memberikan penjelasan perihal keluhan yang disampaikan. Saat ini keluhan yang disampaikan sudah dapat diselesaikan dengan baik dan pelanggan merasa puas dengan langkah penanganan dan penjelasan yang diberikan.

Dealer kami selalu berkomitmen untuk memberikan kepuasan dan pelayanan yang terbaik
untuk setiap pelanggan


Subiyantoro
Service Manager
Honda Union Serpong
unionserpong@yahoo.co.id
021-53125266

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 25/04/2014 14:39 WIB
    Siasat Merespon Paket Bali
    Paket Bali atau Bali Package (The 9th WTO Ministerial Conference), demikian mantan Menteri Keuangan RI, Gita Wirjawan menyebutnya, merupakan hasil perundingan perdagangan internasional yang diselenggarakan 3 s/d 6 Desember 2013 silam di Bali.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?