detikcom

Keluhan HONDA CR-V Bapak Yudhi Telah Diselesaikan

Subiyantoro - suaraPembaca
Selasa, 01/02/2011 10:37 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Menanggapi keluhan Bapak Yudhi Aprianto dalam Surat Pembaca pada tanggal 31 Desember 2010 mengenaiĀ  keluhan pada Honda CR-V Tahun 2008, kami telah bertemu dengan pelanggan dan melakukan pemeriksaan terhadapĀ  keluhan yang dimaksud.

Dari hasil pemeriksaan tersebut tersebut kami melakukan penanganan dengan mengganti komponen yang bermasalah dan memberikan penjelasan perihal keluhan yang disampaikan. Saat ini keluhan yang disampaikan sudah dapat diselesaikan dengan baik dan pelanggan merasa puas dengan langkah penanganan dan penjelasan yang diberikan.

Dealer kami selalu berkomitmen untuk memberikan kepuasan dan pelayanan yang terbaik
untuk setiap pelanggan


Subiyantoro
Service Manager
Honda Union Serpong
unionserpong@yahoo.co.id
021-53125266

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?