detikcom

Klaim Asuransi AXA Mandiri Mengecewakan

Rizal Bakti - suaraPembaca
Selasa, 01/02/2011 14:23 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Saya mempunyai 2 Polis asuransi Pendidikan, Polis pertama telah berjalan lebih dari 5 (lima ) Tahun sedangkan polis ke 3 ( Tiga) Tahun. Selama ini saya selalu tepat waktu dalam proses pembayaran. Saya sangat kecewa terhadap proses pencairan polis tersebut.

Pertama kali saya tanya mengenai proses untuk klaim ke Call Center AXA Mandiri jawaban yang diberikan sangat menjanjikan. Jikalau nasabah datang prosesnya cepat dan tidak bertele-tele. Tapi kenyataaanya yang  saya dapatkan sangat berbeda. katanya 7 (Tujuh) Hari kerja sudah bisa cair tapi nyatanya tidak.

Tanggal 24 Januari 2011, Data di isi untuk proses klaim  dikantor cabang Mandiri Pancoran. Tetapi data saya baru dikirim ke kantor Pusat tanggal 31 Januari 2011, itu diinformasikan ke saya melalui SMS.  Ketika saya cek kembali, jawaban yang diberikan datanya baru diterima dan prosesnya memakan waktu kurang lebih 5 (lima) hari lagi agar klaim bisa cair karena menunggu harga unit katanya.

Ya Begini deh berhubungan dengan asuransi yang katanya terbaik dari berbagai sisi tapi jelek dalam pelayanan.


Sekian

Rizal Bakti
Jl. A Yani Gg Asem I No.9 Rt 008 Rw 03 Jakarta Timur
rizal_bakti@yahoo.co.id
08129473380


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
97%
Kontra
3%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?