detikcom

Sulitnya Penggantian Kartu Jamsostek yang Hilang

Priambodo kurniawan - suaraPembaca
Selasa, 01/03/2011 10:53 WIB
Jakarta - Kartu Jamsostek saya pengurusannya dilakukan oleh Kantor Pusat di Jakarta. Pasalnya saya ditempatkan di Denpasar. Kartu jamsostek saya hilang.

Kemudian saya mengurus ke kantor Jamsostek di Denpasar. Kemudian diteruskan ke bagian IT untuk meminta pergantian kartu. Namun jawaban dari bagian IT karena kartu saya dibuat di jakarta, maka jika ada kartu hilang harus mengurus ngeprint ke Jamsostek Jakarta.

Saya bertanya lagi, kenapa bisa begitu sulit? Bukanya sudah online, terus apa fungsi jamsotek di banyak kota jika hanya ngurus kartu hilang dengan membawa bukti laporan saldo dari jamsostek harus di urus ke Jakarta?.


Priambodo kurniawan
Jl Marlboro I No 27 Denpasar
wawkur@gmail.com
0811382005

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?