detikcom

Sulitnya Penggantian Kartu Jamsostek yang Hilang

Priambodo kurniawan - suaraPembaca
Selasa, 01/03/2011 10:53 WIB
Jakarta - Kartu Jamsostek saya pengurusannya dilakukan oleh Kantor Pusat di Jakarta. Pasalnya saya ditempatkan di Denpasar. Kartu jamsostek saya hilang.

Kemudian saya mengurus ke kantor Jamsostek di Denpasar. Kemudian diteruskan ke bagian IT untuk meminta pergantian kartu. Namun jawaban dari bagian IT karena kartu saya dibuat di jakarta, maka jika ada kartu hilang harus mengurus ngeprint ke Jamsostek Jakarta.

Saya bertanya lagi, kenapa bisa begitu sulit? Bukanya sudah online, terus apa fungsi jamsotek di banyak kota jika hanya ngurus kartu hilang dengan membawa bukti laporan saldo dari jamsostek harus di urus ke Jakarta?.


Priambodo kurniawan
Jl Marlboro I No 27 Denpasar
wawkur@gmail.com
0811382005

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Cegah Titipan Proyek, Ahok Minta Rapat dengan DPRD Direkam ke Youtube

PPATK mengungkapkan salah satu modus korupsi di kalangan penyelenggara negara adalah oknum DPRD yang menitipkan proyek-proyek saat pembahasan anggaran dengan Bappeda. Gubernur DKI Ahok ingin bila rapat bersama DPRD direkam dan di-upload ke youtube. Bila DPRD tak mau, maka lebih baik tak usah rapat anggaran. Bila Anda setuju dengan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?