detikcom

Sulitnya Penggantian Kartu Jamsostek yang Hilang

Priambodo kurniawan - suaraPembaca
Selasa, 01/03/2011 10:53 WIB
Jakarta - Kartu Jamsostek saya pengurusannya dilakukan oleh Kantor Pusat di Jakarta. Pasalnya saya ditempatkan di Denpasar. Kartu jamsostek saya hilang.

Kemudian saya mengurus ke kantor Jamsostek di Denpasar. Kemudian diteruskan ke bagian IT untuk meminta pergantian kartu. Namun jawaban dari bagian IT karena kartu saya dibuat di jakarta, maka jika ada kartu hilang harus mengurus ngeprint ke Jamsostek Jakarta.

Saya bertanya lagi, kenapa bisa begitu sulit? Bukanya sudah online, terus apa fungsi jamsotek di banyak kota jika hanya ngurus kartu hilang dengan membawa bukti laporan saldo dari jamsostek harus di urus ke Jakarta?.


Priambodo kurniawan
Jl Marlboro I No 27 Denpasar
wawkur@gmail.com
0811382005

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?