detikcom

Sulitnya Penggantian Kartu Jamsostek yang Hilang

Priambodo kurniawan - suaraPembaca
Selasa, 01/03/2011 10:53 WIB
Jakarta - Kartu Jamsostek saya pengurusannya dilakukan oleh Kantor Pusat di Jakarta. Pasalnya saya ditempatkan di Denpasar. Kartu jamsostek saya hilang.

Kemudian saya mengurus ke kantor Jamsostek di Denpasar. Kemudian diteruskan ke bagian IT untuk meminta pergantian kartu. Namun jawaban dari bagian IT karena kartu saya dibuat di jakarta, maka jika ada kartu hilang harus mengurus ngeprint ke Jamsostek Jakarta.

Saya bertanya lagi, kenapa bisa begitu sulit? Bukanya sudah online, terus apa fungsi jamsotek di banyak kota jika hanya ngurus kartu hilang dengan membawa bukti laporan saldo dari jamsostek harus di urus ke Jakarta?.


Priambodo kurniawan
Jl Marlboro I No 27 Denpasar
wawkur@gmail.com
0811382005

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Siapakah yang Anda anggap benar dalam kasus APBD DKI 2015?