detikcom

Transfer ATM BCA; Saldo Terpotong, Dana Tidak Terkirim

Retno - suaraPembaca
Minggu, 09/10/2011 09:44 WIB
Jakarta - Saya melakukan transfer via ATM BCA Atrium Setiabudi pada tanggal 3 Oktober 2011 pukul 21:59 WIB. Saya melakukan transfer tiga kali dengan tujuan 3 tiga rekening BCA, saat itu proses transaksi dinyatakan berhasil, dan tercetak slip transaksi berhasil.

Saya cek saldo saat itu juga, memang benar saldo rekening BCA saya sudah terpotong sesuai bukti transaksi yang berhasil. Namun uang tersebut tidak pernah diterima oleh ketiga nomor rekening tujuan.

Ketika menghubungi pihak BCA, saya diminta untuk menunggu selama sepuluh hari. Kenapa untuk proses pengembalian uang yang hilang bukan karena kesalahan saya, harus menunggu selama itu? Mohon konfirmasi secepatnya dari bank BCA.


Retno
Setiabudi 2 Building, Jakarta Selatan
remsari@gmail.com
08128988677

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?