detikcom

Transfer ATM BCA; Saldo Terpotong, Dana Tidak Terkirim

Retno - suaraPembaca
Minggu, 09/10/2011 09:44 WIB
Jakarta - Saya melakukan transfer via ATM BCA Atrium Setiabudi pada tanggal 3 Oktober 2011 pukul 21:59 WIB. Saya melakukan transfer tiga kali dengan tujuan 3 tiga rekening BCA, saat itu proses transaksi dinyatakan berhasil, dan tercetak slip transaksi berhasil.

Saya cek saldo saat itu juga, memang benar saldo rekening BCA saya sudah terpotong sesuai bukti transaksi yang berhasil. Namun uang tersebut tidak pernah diterima oleh ketiga nomor rekening tujuan.

Ketika menghubungi pihak BCA, saya diminta untuk menunggu selama sepuluh hari. Kenapa untuk proses pengembalian uang yang hilang bukan karena kesalahan saya, harus menunggu selama itu? Mohon konfirmasi secepatnya dari bank BCA.


Retno
Setiabudi 2 Building, Jakarta Selatan
remsari@gmail.com
08128988677

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Siapakah yang Anda anggap benar dalam kasus APBD DKI 2015?