detikcom

Transfer ATM BCA; Saldo Terpotong, Dana Tidak Terkirim

Retno - suaraPembaca
Minggu, 09/10/2011 09:44 WIB
Jakarta - Saya melakukan transfer via ATM BCA Atrium Setiabudi pada tanggal 3 Oktober 2011 pukul 21:59 WIB. Saya melakukan transfer tiga kali dengan tujuan 3 tiga rekening BCA, saat itu proses transaksi dinyatakan berhasil, dan tercetak slip transaksi berhasil.

Saya cek saldo saat itu juga, memang benar saldo rekening BCA saya sudah terpotong sesuai bukti transaksi yang berhasil. Namun uang tersebut tidak pernah diterima oleh ketiga nomor rekening tujuan.

Ketika menghubungi pihak BCA, saya diminta untuk menunggu selama sepuluh hari. Kenapa untuk proses pengembalian uang yang hilang bukan karena kesalahan saya, harus menunggu selama itu? Mohon konfirmasi secepatnya dari bank BCA.


Retno
Setiabudi 2 Building, Jakarta Selatan
remsari@gmail.com
08128988677

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 25/04/2014 14:39 WIB
    Siasat Merespon Paket Bali
    Paket Bali atau Bali Package (The 9th WTO Ministerial Conference), demikian mantan Menteri Keuangan RI, Gita Wirjawan menyebutnya, merupakan hasil perundingan perdagangan internasional yang diselenggarakan 3 s/d 6 Desember 2013 silam di Bali.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?