detikcom

Transfer ATM BCA; Saldo Terpotong, Dana Tidak Terkirim

Retno - suaraPembaca
Minggu, 09/10/2011 09:44 WIB
Jakarta - Saya melakukan transfer via ATM BCA Atrium Setiabudi pada tanggal 3 Oktober 2011 pukul 21:59 WIB. Saya melakukan transfer tiga kali dengan tujuan 3 tiga rekening BCA, saat itu proses transaksi dinyatakan berhasil, dan tercetak slip transaksi berhasil.

Saya cek saldo saat itu juga, memang benar saldo rekening BCA saya sudah terpotong sesuai bukti transaksi yang berhasil. Namun uang tersebut tidak pernah diterima oleh ketiga nomor rekening tujuan.

Ketika menghubungi pihak BCA, saya diminta untuk menunggu selama sepuluh hari. Kenapa untuk proses pengembalian uang yang hilang bukan karena kesalahan saya, harus menunggu selama itu? Mohon konfirmasi secepatnya dari bank BCA.


Retno
Setiabudi 2 Building, Jakarta Selatan
remsari@gmail.com
08128988677

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
93%
Kontra
7%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?