detikcom

Aqua Galon Langka di Pejaten Timur

Fauzi - suaraPembaca
Rabu, 19/10/2011 10:39 WIB
Jakarta - Saya adalah salah satu pengecer Aqua galon di wilayah Pejaten Timur, Jakarta Selatan. Sudah lama kami mengalami kesulitan untuk mendapatkan Aqua galon di wilayah Pejaten Timur, hal ini disebabkan hanya ada satu agen atau star outlet di wilayah Pejaten Timur.

Saya sudah pernah menghubungi "Aqua Menyapa" tetapi saya tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan. Saya berharap agar PT Aqua Golden Missipi menambah agen atau star outlet minimal dua lagi, sehingga kami dengan mudah mendapatkan stok Aqua galon dan dapat mendistribusikan kembali ke tingkat konsumen akhir dengan baik dan lancar.

Jika pihak manajemen Aqua tidak bisa menyeimbangkan "supply and demand", mohon jangan membuat iklan atau promosi diberbagai media dengan gencar, karena hasil akhirnya akan membuat konsumen kecewa, karena sulit untuk mendapatkan stok Aqua galon.


Fauzi
Jl Angsana 1 Pejaten Timur, Jakarta Selatan
fauzifz79@yahoo.com
021-91670169

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?