detikcom

Service Centre Olympus tidak Profesional

Niyah Cahyawati - suaraPembaca
Rabu, 26/10/2011 10:31 WIB
Jakarta - Saya mempunyai kamera digital Olympus FE-310, saya membelinya di toko kamera FOCUS (PGC Cililitan) pada Juli 2008.

Sebulan yang lalu hasil jepretan kamera saya hitam tidak ada gambarnya, saya pergi ke service centre Olympus di Gunung Sahari. Dengan Alasan kartu garansi bukan milik service centre yang beralamat Gunung sahari, service center menolak untuk memperbaiki kamera saya.

Saya menanyakan apakah kartu garansi saya asli, dan CS bilang asli tapi tidakk bisa dipakai di tempatnya. Perlu diketahui bahwa Service Centre di Mangga dua dan Ratu Plaza sudah ditutup. Dan sekarang hanya ada di Gunung Sahari dan satu-satunya di Indonesia.

Olympus tidak profesional dalam melayani pengaduan dan memberikan pelayanan pada pelanggan yang kameranya bermasalah.


Niyah Cahyawati
Jl Kenanga No 92C Kalisari, Jakarta Timur
niyah.cahyawati@yahoo.co.id
085717563210

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 31/03/2015 07:06 WIB
    Warisan yang Harus Diganti
    Kemacetan yang terjadi di beberapa kota besar seperti DKI Jakarta sudah merupakan suguhan yang biasa buat orang-orang yang tinggal atau bekerja di kota tersebut maupun di daerah sekitarnya (Bodetabek).
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Setujukah Anda dengan pemblokiran situs-situs online yang dinilai BNPT radikal?