detikcom

Hypermart Daan Mogot Mengecewakan

Yuliana - suaraPembaca
Senin, 05/12/2011 10:24 WIB
Jakarta - Saya dan keluarga bermaksud membeli sebuah kulkas dua pintu di Hypermart Daan Mogot, oleh petugas dijanjikan pengiriman dilakukan keesokan harinya pukul 10 pagi.

Namu keesokan harinya barang yang kami pesan belum dikirimkan, nomor yang saya terima tidak bisa kami hubungi. Terpaksa kami menghubungi Hypermart Puri Mall dan disini kami diterima dengan baik.

Kami berharap Hypermart memperhatikan kepentingan pelanggannya, dan disetiap cabang Hypermart ada nomor kontak yang mudah dihubungi sehingga kalau kami ingin menyampaikan keluhan atau masukan bisa langsung mendapatkan tanggapan.


Yuliana
Alam Raya, DKI Jakarta
yuliana.chung@gmail.com
02198651066

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?