detikcom

Hypermart Daan Mogot Mengecewakan

Yuliana - suaraPembaca
Senin, 05/12/2011 10:24 WIB
Jakarta - Saya dan keluarga bermaksud membeli sebuah kulkas dua pintu di Hypermart Daan Mogot, oleh petugas dijanjikan pengiriman dilakukan keesokan harinya pukul 10 pagi.

Namu keesokan harinya barang yang kami pesan belum dikirimkan, nomor yang saya terima tidak bisa kami hubungi. Terpaksa kami menghubungi Hypermart Puri Mall dan disini kami diterima dengan baik.

Kami berharap Hypermart memperhatikan kepentingan pelanggannya, dan disetiap cabang Hypermart ada nomor kontak yang mudah dihubungi sehingga kalau kami ingin menyampaikan keluhan atau masukan bisa langsung mendapatkan tanggapan.


Yuliana
Alam Raya, DKI Jakarta
yuliana.chung@gmail.com
02198651066

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?