detikcom

Tentang Poin Senyum Indosat

Teguh Yulianto - suaraPembaca
Kamis, 29/12/2011 12:22 WIB
Jakarta - Saya dan istri saya adalah pelanggan setia Indosat sejak lama, namun baru-baru ini kami kecewa karena tidak mendapatkan service yang baik dari Indosat.

Kami telah mendaftarkan program Poin Senyum Indosat, namun sudah 10 kali lebih mencoba untuk menukarkan poin tetap saja tidak bisa. Kami juga sudah menelpon dan email ke customer service Indosat, namun belum ada kabar sampai sekarang.

Kepada Indosat mohon untuk memperhatikan layanan dan promosi yang dilempar ke masyarakat, jangan sampai pelanggan kecewa hanya karena program promosi yang tidak dapat di applikasikan seperti Poin Senyum Indosat.


Teguh Yulianto
Bukit Golf Cibubur, Bogor
teguh.y@gmail.com
08567699821

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?