detikcom

Tentang Poin Senyum Indosat

Teguh Yulianto - suaraPembaca
Kamis, 29/12/2011 12:22 WIB
Jakarta - Saya dan istri saya adalah pelanggan setia Indosat sejak lama, namun baru-baru ini kami kecewa karena tidak mendapatkan service yang baik dari Indosat.

Kami telah mendaftarkan program Poin Senyum Indosat, namun sudah 10 kali lebih mencoba untuk menukarkan poin tetap saja tidak bisa. Kami juga sudah menelpon dan email ke customer service Indosat, namun belum ada kabar sampai sekarang.

Kepada Indosat mohon untuk memperhatikan layanan dan promosi yang dilempar ke masyarakat, jangan sampai pelanggan kecewa hanya karena program promosi yang tidak dapat di applikasikan seperti Poin Senyum Indosat.


Teguh Yulianto
Bukit Golf Cibubur, Bogor
teguh.y@gmail.com
08567699821

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Siapakah yang Anda anggap benar dalam kasus APBD DKI 2015?