detikcom

Lamanya Perbaikan di BlackBerry Comtech Service Center

Nadhira Ayunigntyas - suaraPembaca
Kamis, 05/01/2012 14:19 WIB
Jakarta - Pada tanggal 10 Desember 2011, saya membawa BlackBerry saya ke BlackBerry Expert Center Pacific Place. Petugas mengatakan saya akan dihubungi dalam waktu 4 hari untuk melakukan konfirmasi kondisi, biaya, dan waktu pengerjaan.

Setelah empat hari, saya mencoba menelepon nomor yang diberikan oleh petugas, saya diminta untuk menunggu tiga hari lagi karena BlackBerry sedang dalam pengerjaan.

Hari senin, 26 Desember 2011 akhirnya saya dihubungi oleh salah seorang customer service yang bermaksud untuk konfirmasi apakah saya menyetujui untuk proses perbaikannya. Namun, mengapa selama 2 minggu tersebut dikatakan bahwa BlackBerry saya sedang dikerjakan padahal belum dalam proses pengerjaan.

Customer service tersebut mengatakan bahwa jika saya menelepon ke nomor tersebut jawaban itu memang sudah prosedur apapun status yang terjadi.

Saya menanyakan berapa lama lagi saya harus menunggu, dijanjikan dalam 3 hari akan selesai. Namun hingga saat ini sama sekali tidak ada kabar.

Saya kecewa karena sampai saat ini, saya belum mendapat kabar yang jelas kapan perbaikannya akan selesai dan tidak ada itikad baik dari Service Center Comtech untuk menghubungi saya kalaupun ada keterlambatan perbaikan.


Nadhira Ayunigntyas
Komplek Lemigas C Jl Panjang, Jakarta Selatan
tootortoise@gmail.com
08158840161

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 02/03/2015 10:35 WIB
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme
    Kasus penembakan terhadap tiga muslim Amerika di Chapel Hill yang menempati urutan ke 7 trending topic dunia, telah menyisakan asa bagi kaum muslim di seluruh dunia. Peristiwa ini menyusul kejadian penembakan serupa di Paris terhadap wartawan majalah satire Chalrie Hebdo sebagai respon atas penerbitan kartun Nabi Muhammad.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?