detikcom

Lamanya Perbaikan di BlackBerry Comtech Service Center

Nadhira Ayunigntyas - suaraPembaca
Kamis, 05/01/2012 14:19 WIB
Jakarta - Pada tanggal 10 Desember 2011, saya membawa BlackBerry saya ke BlackBerry Expert Center Pacific Place. Petugas mengatakan saya akan dihubungi dalam waktu 4 hari untuk melakukan konfirmasi kondisi, biaya, dan waktu pengerjaan.

Setelah empat hari, saya mencoba menelepon nomor yang diberikan oleh petugas, saya diminta untuk menunggu tiga hari lagi karena BlackBerry sedang dalam pengerjaan.

Hari senin, 26 Desember 2011 akhirnya saya dihubungi oleh salah seorang customer service yang bermaksud untuk konfirmasi apakah saya menyetujui untuk proses perbaikannya. Namun, mengapa selama 2 minggu tersebut dikatakan bahwa BlackBerry saya sedang dikerjakan padahal belum dalam proses pengerjaan.

Customer service tersebut mengatakan bahwa jika saya menelepon ke nomor tersebut jawaban itu memang sudah prosedur apapun status yang terjadi.

Saya menanyakan berapa lama lagi saya harus menunggu, dijanjikan dalam 3 hari akan selesai. Namun hingga saat ini sama sekali tidak ada kabar.

Saya kecewa karena sampai saat ini, saya belum mendapat kabar yang jelas kapan perbaikannya akan selesai dan tidak ada itikad baik dari Service Center Comtech untuk menghubungi saya kalaupun ada keterlambatan perbaikan.


Nadhira Ayunigntyas
Komplek Lemigas C Jl Panjang, Jakarta Selatan
tootortoise@gmail.com
08158840161

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?